10 Foto Eny Sagita

Anda pecinta musik dangdut tentu tak asing dengan sosok Eny Sagita. Ya, nama itulah yang mencuatkan istilah Assolole Icik-icik Ahemmm di jagad dunia perdangdutan Tanah Air, khususnya Jawa Timur.

Eny Sagita boleh dibilang penyanyi dangdut koplo fenomenal selain Via Vallen. Waktu di panggung dengan lirik lagu-lagunya yang kocak dan menggelitik di padu dengan ciri khas musik dangdut dan campursari koplo menjadikan sosok wanita cantik ini melejit di dunia hiburan Indonesia.

Dan berikut ini biodata pelngkap Eny Sagita :
Nama Asli : Eni Setyaningsih
Tempat Lhir : Nganjuk, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 14 Desember 1984
Agama : Islam.

Loading...

Eny juga Pimpinan Grup Dangdut Sagita. Dan diketahui, sebanyak enam personel Sagita sudah minta ijin keluar dari grupnya dan bergabung dengan Aini Record Production dengan nama grup barunya pada 2014 lalu.

Namun demikian, lanjut Eny, grup yang juga turut membesarkan namanya ini bukan berarti bubar setelah ditinggal sejumlah personelnya. Justru eksistensinya bisa lebih berkibar dan berkembang dengan pesat.

“Dangdut Sagita tidak mungkin bubar selama masih ada Eny Sagita,” aku Eny Sagita saat menjalani persidangan lanjutan dengan agenda pembacaan pendapat atau tanggapan penuntut umum terhadap eksepsi tim penasihat hukum Eny Sagita di Pengadilan Negeri (PN) Nganjuk, Senin, (03/02/2014) lalu.

Eksistensi grup ini dibuktikan dalam acara live di Jombang, Minggu, (02/02/2014) dengan dihadiri ribuan penonton dan Sagita Maniak. Diakui Eny bahwa tidak seluruh personel Sagita berinisiatif untuk keluar dari grup. Ada sejumlah personel yang sebenarnya masih ingin bertahan, karena adanya rasa ‘ewuh-pakewuh’ antara personel lainnya, sehingga mereka ikutan keluar.

Dengan personel barunya, Eny justru mampu membuktikan bahwa grupnya tetap dapat diterima penggemarnya. Selain itu, di tengah menjalani proses hukum, Eny dapat mencipta lagu berjudul “Prei Oplosan.” Mernurut Eny, lagu tersebut terinspirasi saat menjalani hukum terkait tuduhan pelanggaran hak cipta lagu oplosan karya Nur Bayan dari Kediri.

“Untuk membuktikan bahwa kami tidak bersalah, kami tuangkan dalam lagu,” ujar Eny.

Dan ini foto-fotonya :

eny sagita 3 eny sagita 4 eny sagita 5 eny sagita 6 eny sagita 7 eny sagita 8 eny sagita 9 eny sagita 10 eny sagita 1 eny sagita 2

Loading...
loading...