10 Foto Jennifer Bachdim mandi tanpa sensor dengan ukuran yang begitu besar

Inilah 10 foto Jennifer Bachdim mandi tanpa sensor. Si seksi ini ternyata bernama asli dan lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan. Lahir pada 6 April 1987 di Kinettlingen, Jerman, ia lebih sering dipanggil dengan nama Jenny. Jenny memiliki darah Indonesia dari Ayahnya dan darah Jerman dari Ibunya.

Jenny mungkin akan menjadi seorang WAGS pertama bagi Indonesia, karena selama ini belum pernah ada. Pertemuan Jenny dengan Irfan Bachdim mungkin karena sebuah kebetulan, karena saat itu Jenny sedang mengantarkan adiknya yang bernama Kim Jeffrey Kurniawan untuk mengikuti proses naturalisasi pemain timnas Indonesia seperti yang dilakukan Irfan Bachdim. Mereka bertemu beberapa bulan lalu dan masih di tahun 2010, mereka bertemu di Hotel Sultan.

Dan sejak saat itu ia kemudian menikah dengan pesepak bola berwajah tampan dan berprestasi, Irfan Bachdim, Jennifer

Bachdim memiliki tubuh yang seksi. Tak jarang pula bentuk tubuh ibu 2 anak ini dijadikan patokan body goals banyak wanita. Dengan bentuk tubuh yang nyaris sempurna, Jennifer nampaknya tak sungkan untuk membagikan potret seksinya melalui sosial media. Seperti belum lama ini, Jennifer kembali mengunggah foto seksinya di akun sosia media, Minggu (11/11/2018).

Dalam foto tersebut, Jennifer nampak mengenakan bikini berwarna putih polos. Ia pun memperlihatkan pose berjinjit sembari berpegangan pada sebuah bambu yang ada di dekatnya. Foto yang diabadikan di Bali itu juga memperlihatkan keindahan pemandangan pantai yang terhampar luas.

Loading...

Bagian perut serta kaki Jennifer begitu terlihat saat mengenakan pakaian yang terbuka seperti pada foto tersebut. Perut rata serta kaki yang jenjang menjadi pemandangan utama yang dapat dilihat dari tubuh seksi kakak kandung pesepak bola Kim Kurniawan ini.

Melengkapi unggahannya, pemilik nama asli Jennifer Kurniawan itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Wanita berdarah Jerman, Tionghoa dan Indonesia itu mengatakan bahwa dirinya telah kembali ke Bali setelah hadir di pagelaran Victoria’s Secret.

“Kehidupan Bali membawa saya kembali, tetapi saya masih merasakan getaran Malaikat ☺️💕 #Balilife #happySunday #JenniferBachdim,” tulis Jennifer Bachdim seperti dikutip dari Instagramnya.

Unggahan Jennifer nampaknya mampu mengalihkan perhatian para warganet. Belum genap dibagikan 1 hari, foto tersebut telah menyentuh lebih dari 29 ribu likes dari para pengguna Instagram.

Selain itu, komentar yang diutarakan para warganet pun bertaburan untuk foto tersebut. Tak jarang dari para warganet mengatakan bahwa Jennifer merupakan panutan para wanita untuk memiliki tubuh yang indah.

“Wish i could be a perfect wife and hot mama like you, role model (Berharap aku bisa menjadi istri yang sempurna dan mama yang seksi sepertimu, panutanku),” tulis salah pemilik akun @irenneinne.

“Badanku mau kayak begitu,” sahut akun @ibifoodbybian.

“Ur my inspiration dear (kamu inspirasiku),” tambah akun @zellaemaliya.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Jennifer Bachdim mandi 1 Jennifer Bachdim mandi 2 Jennifer Bachdim mandi 3 Jennifer Bachdim mandi 4 Jennifer Bachdim mandi 5 Jennifer Bachdim mandi 6 Jennifer Bachdim mandi 7 Jennifer Bachdim mandi 8 Jennifer Bachdim mandi 9 Jennifer Bachdim mandi 10

Loading...
loading...