100 Foto Rachel Daquis, atlet voli Filipina yang nyaris bugil

Inilah 100 foto Rachel Anne Daquis alias Rachel Daquis, atlet voli Filipina yang nyaris bugil yang dikutip dari akun Instagramnya yang profesional. Ya, seperti kita ketahui, meskipun menjengkelkan, tapi perhelatan SEA Games 2017 lumayan berkesan. Bukan hanya semata-mata ketegangan suasana Indonesia dalam meraih beberapa medali. Tetapi juga karena ikut andilnya beberapa wanita seksi di area kompetisi olahraga paling bergengsi se ASEAN tersebut.

 

Loading...

Setelah lama tak ada kabar dari dunia olahraga, wanita 29 tahun ini dikabarkan telah menekuni dunia model. Meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia atlet. Ini dibuktikan dirinya pernah menjadi model majalah FHM yang pernah dimuat pada tahun 2016.

Terlihat dari Instagram miliknya, Rachel Daquis juga sering menjaga kebugaranya fisiknya dengan berolahraga voli, sepeda, renang, dan sesekali pergi ke gym.

Kabar terbarunya, saat ini dirinya tengah menikmati liburan di Doha, Qatar, bersama keluarganya.

Rachel Anne Daquis lahir 13 Desember 1987. Dia lulus dari Far Eastern University di mana dia mengambil Business Management.

Dia juga merupakan kapten tim tim wanita PLDT HOME TVolution yang bermain di Kejuaraan Bola Voli Wanita Asia 2014. Dia adalah mantan kapten tim FEU Lady Tamaraws di tahun-tahun studinya dimana dia diberi gelar “Ratu Tamaraw”. Dia saat ini adalah anggota Cignal HD Spikers.

Rachel Anne Daquis memasuki adegan voli saat masih di bangku sekolah menengah di Juan Sumulong Memorial junior College di Rizal. Dia bergabung dengan FEU Lady Tamaraws dan meraih kejuaraan pertamanya selama kejuaraan Voli UAAP UA 2008.

Daquis juga bermain sebagai pemain tamu untuk Ateneo Lady Eagles dan memimpin tim untuk menjadi runner up pertama pada musim ke-10 Shakey’s V-League. Bermain dengan Angkatan Darat Filipina dari Konferensi Terbuka V-League 10 Shakey, dia memenangkan penghargaan SOS Clear Skin In & Out of the Court. Pada musim ke-11 Shakey’s V-League Daquis memimpin tim ke kejuaraan. Dalam Konferensi Grand Prix F1 2012, ia memenangkan PSL Face Off saat bermain untuk TMS-Philippine Army. Pada tanggal 1 Mei 2015 di Boracay, Daquis bermain dengan Cha Cruz, Michele Gumabao, dan Gretchen Ho memenangkan Nestea Beach Volleyball.

Pada bulan Juni 2015, dia adalah salah satu atlet yang berpartisipasi dalam Asian Games 2015 2015 di Singapura. Selama waktu itu ia tampil di surat kabar di Singapura. Pada tanggal 30 Juni 2015, Daquis terpilih menjadi bagian dari PSL Manila yang akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Wanita FIVB World Club yang terjadi pada tanggal 18-23 Oktober 2016 di Manila. Dia bermain untuk Ateneo Lady Eagles pada tahun 2013.

Dia juga bermain sebagai Pemain Tamu untuk FEU Lady Tamaraws di Liga V Shakey pada tahun 2014. [5] Saat bermain untuk Generika-Army, dia memenangkan PSL Face Off dari Liga Super Filipina Semua Konferensi Filipina 2014.

Rachel juga tak lupa berbagi kebahagiaannya untuk penggemarnya, dengan mengunggah foto di Instagram.

Nah, ini dia foto-fotonya:

Rachel Daquis 1 Rachel Daquis 2 Rachel Daquis 3 Rachel Daquis 4 Rachel Daquis 5 Rachel Daquis 6 Rachel Daquis 7 Rachel Daquis 8 Rachel Daquis 9 Rachel Daquis 10 Rachel Daquis 11 Rachel Daquis 12 Rachel Daquis 13 Rachel Daquis 14 Rachel Daquis 15 Rachel Daquis 16 Rachel Daquis 17 Rachel Daquis 18 Rachel Daquis 19 Rachel Daquis 20 Rachel Daquis 21 Rachel Daquis 22 Rachel Daquis 23 Rachel Daquis 24 Rachel Daquis 25 Rachel Daquis 26 Rachel Daquis 28

Loading...
loading...