100 Foto aduhai Rebecca Reijman bikin kepala cekot-cekot

100 Foto aduhai Rebecca Reijman ini bakal bikin kepala Anda cekot-cekot. Makanya sebelum melihatnya, silakan beli obat pusing terlebih dahulu!

Rebecca Reijman memiliki nama lengkap Rebecca Soejati Reijman (lahir di Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985. Penyanyi berkebangsaan Belanda ini pada tahun 2007 turut memeriahkan blantika musik Indonesia dengan merilis album pertamanya, “Kata Hati”.

Rebecca menjadi seorang muallaf setelah mendengarkan ayat suci saat menghadiri malam tahlilan (alm) Andrey Chilink, mantan penggebuk drum grup band Bunglon yang tewas setelah mobil yang ditumpanginya terperosok ke jurang di kawasan Dago, Bandung.

Pada tanggal 14 Oktober 2012, Rebecca menggelar resepsi pernikahannya dengan David Danny Moechtar di Jakarta saat kandungannya mencapai usia 7 (tujuh) bulan. Mereka mengaku, sebelumnya telah menikah siri di Belanda bahkan telah menggelar resepsi pernikahannya pada bulan November 2011.

Sebelumnya simak artikel top markotop di bawah ini ya:

(Baca juga Foto-foto paha putih mulus Wulan Guritno kaya masih perawan hanya di Infoheboh.com)

(Lihatlah 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Robert Jean Lewis Reijman (Belanda) dan Rinie Soejati (Jawa Suriname) ini lahir dan besar di Belanda. Sejak kecil, Rebecca telah suka menyanyi. Untuk mengasah bakatnya, dia juga mengikuti latihan vokal dan masuk ke sekolah musik di Belanda. Rebecca telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Den Haag (Haagse Hogeschool), di bidang manajemen dan hukum.

Awalnya Rebecca ke Indonesia hanya ingin berlibur. Namun niatan itu berubah tatkala Romeo, saudara laki-lakinya, memperkenalkan Rebecca pada “88 Music”. DJ Sumantri dari pihak 88 Music tertarik pada suaranya dan mengajak Rebecca bekerja sama dalam pembuatan album. Album perdana bertajuk “Kata Hati” diproduseri DJ Sumantri di bawah label 88 Music, berisikan 10 lagu yang banyak menceritakan tentang wanita dan cinta. Tema tersebut dilantunkan Rebecca dalam berbagai genre musik seperti R&B, jazz, pop dan rock. Lagu yang bertajuk Tanpamu menjadi lagu jagoan di dalam album ini.

Sayangnya Rebecca sekarang sudah menutup akun Instagramnya. Akan tetapi foto-foto seksi bukan kepalang dan bikin kepala cekot-cekot masih beredar luas di dunia maya, salah satunya saat body paninting.

Inilah foto-foto seksi aduhai Rebecca sebagaimana yang kami kutip dari blog Adi Suranta di adisurantha.blogspot :

rebecca-reijman-36 rebecca-reijman-1 rebecca-reijman-2 rebecca-reijman-3 rebecca-reijman-4 rebecca-reijman-5 rebecca-reijman-6 rebecca-reijman-7 rebecca-reijman-8 rebecca-reijman-9 rebecca-reijman-10 rebecca-reijman-11 rebecca-reijman-12 rebecca-reijman-13 rebecca-reijman-14 rebecca-reijman-15 rebecca-reijman-16 rebecca-reijman-17 rebecca-reijman-18 rebecca-reijman-19 rebecca-reijman-20 rebecca-reijman-21 rebecca-reijman-22 rebecca-reijman-23 rebecca-reijman-24 rebecca-reijman-25 rebecca-reijman-26 rebecca-reijman-27 rebecca-reijman-28 rebecca-reijman-29 rebecca-reijman-30 rebecca-reijman-31 rebecca-reijman-32 rebecca-reijman-33 rebecca-reijman-34 rebecca-reijman-35