100 Foto Via Vallen berhijab bikin kamu kuat puasa sampai tuntas

100 foto Via Vallen berhijab atau sedang mengenakan jilbab ini mungkin bisa saja bikin kamu, kamu, dan kamu para Vianisty pada kuat puasa selama Ramadhan kali ini. Kecuali bagi yang berhalangan atau yang sedang sakit.

Via Vallen berhijab 16 Via Vallen 14 Via Vallen berhijab 1 Via Vallen berhijab 2 Via Vallen berhijab 3 Via Vallen berhijab 4 Via Vallen berhijab 5 Via Vallen berhijab 6 Via Vallen berhijab 7 Via Vallen berhijab 8 Via Vallen berhijab 9 Via Vallen berhijab 10 Via Vallen berhijab 11 Via Vallen berhijab 12 Via Vallen berhijab 13

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen (lahir di Surabaya, 1 Oktober 1990. Via adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. (Baca: 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’¬† hanya di Infoheboh.com)

Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kini menjadi salah satu vokalis grup OM. SERA (Selera Rakyat). Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap seperti Ayu Ting Ting karena kemiripan wajahnya.(Baca :30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com)

 

Via mempunyai fans dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty dan diresmikan pada tanggal 24 September 2010. Single Via dengan judul Selingkuh keluar pada awal tahun 2015 yang semakin membuat via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

Namun, sering dirinya mengalami kejadian dikejar oleh fansnya yang seorang ibu-ibu dengan membawa anaknya sambil mengendarai sepeda motor.

“Oh, banyak mas kalo yang kaya gitu, yang sampai tarik-tarikan gitu banyak. Dan yang paling ini tuh, ini ya mas, Vyanisty Ibu-Ibu. Jadi gini ya, Ibu-Ibu pake hijab, pake motor, boncengin anaknya yang masih kecil, nguber. Jadi pas Via abis nyanyi, itu kalo gak salah di Yogya ya, mobilnya Via tuh diuber sama dia pake motor. Sampe akhirnya berenti di lampu merah, dia ketok-ketok kaca. ‘Mbak, foto, foto, aku Vyanisty bla bla bla’ gitu, pas lampunya udah ijo akhirnya jalan, gak ketemu lagi sama ibunya,” terang Via seperti diberitakan KapanLagi.com. (Baca juga: Selvi Ananda mualaf, ini kata Imam Besar Masjid Istiqlal hanya di Infoheboh.com)

Nekat mengejar Via sambil membawa anak di atas motor, pelantun lagu Secawan Madu itu justru semakin heran. Pasalnya, di saat ia tengah beranjak menuju puncak popularitasnya, ada fans yang sudah loyal bahkan bertindak cukup nekat demi sebuah foto bersama sang idola.

“Maksudnya tuh, Ibu-Ibu ya terus bawa anak lagi, kok sampe segitunya gitu sama Via. Herannya di situ, kok bisa ngefans sama Via ya? Kerjaannya apa di rumah? Apa pas di rumah lagi ngemong anaknya ngedengerin lagu dangdut apa gimana,” pungkasnya.