100 Foto Vicky Shu paling menyenangkan dilihat

100 Foto Vicky Shu paling menyenangkan dilihat– Demam Om Telolet Om ini juga rupanya mampu memancing kreativitas Vicky Shu. Penyanyi berusia 29 tahu ini berkesempatan untuk bernyanyi dalam sebuah acara off air.

Dalam kesempatan itu ia berkolaborasi dengan seorang DJ. Menariknya, musik aliran EDM ini diremix dengan suara klakson bus bernada Telolet.

“#panggungvickyshu ft. @djdevina di Bogor 17 Desember kemarin. #telolet #omteloletom. Video by @ricoleonard. song by @firebeatz Jumpsuit by @adit_adcee. Shoes by @syushushoes,” tulis Vicky Shu dalam akun Instagramnya, Rabu (21/12/2016).

Dalam video tersebut, Vicky dan seluruh penonton tampak begitu menikmati alunan electric music tersebut. Di menit akhir, kompilasi video bus-bus yang hilir mudik pun diperlihatkan selama sepersekian detik.Tak pelak, netizen pun langsung bereaksi setelah melihat unggahan ini. “Mantaaaabs….. Tante cantik @vickyshu telolet tante,” tulis pemilik akun @leonardo_herlambang. “Hahhaahhahaha telolet banget kak,” tutur @isttiiee. Dan banyak lagi yang lainnya.

Mengaku montok
Sementara dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/10), Vicky Shu mengaku merasa seksi di bagian pinggang ke atas, kemudian menunjuk balon kembarnya. Tetapi balon kembar yang berukuran besar itu sempat membuatnya minder.

“Dulu minder. Bahkan kalau jalan sampai bungkuk buat nutupin itu,” kata Vicky Shu.

Wanita cantik ini sebenarnya tidak menganggap dirinya seksi karena ia merasa tidak percaya diri. Dulu ia adalah perempuan yang pemalu dan introvert. Vicky juga mengaku bahwa aslinya dia adalah perempuan tomboi.

Namun akhirnya ia merasa bersyukur diberi bagian tubuh dengan ukuran “ekstra” tersebut.

Vicky Shu juga kerap dikomentari tentang pipinya yang tembem. Komentar itu banyak bersliweran di akun Instagramnya hingga membuat Vicky ikut mempermasalahkannya.

“Aku sampai pernah enggak percaya diri karena pipiku yang chubby. Gara-gara itu orang-orang pun beranggapan kalau aku gendut. Padahal jangan lihat pipinya doang dong,” tutur wanita berpaha mulus itu.

Bahkan sampai ada yang pernah menyarankan Vicky Shu untuk operasi, tapi tak ia turuti. “Pertama, enggak pengin (operasi) juga. Kedua, secara logika aku juga ada bakat keloid,” terangnya.

“Emang ada apa sih dengan pipi chubby? Lama-lama kerasa enggak adil (kalau dinilai dari pipi saja),” ujar Vicky Shu sedikit kesal.

Ya, tak hanya montok, Vicky Shu juga memiliki pesona di kemulusan kulit dan pahanya yang putih bersih.

Nah ini dia foto-fotonya saat tanpa celana yang kami kutip dari akun Instagramnya :

vicky-shu-pahanya-mulus-4 vicky-shu-pahanya-mulus-1 vicky-shu-pahanya-mulus-2 vicky-shu-pahanya-mulus-3

vicky-shu-mulus-26 vicky-shu-mulkus-27 vicky-shu-mulus-1 vicky-shu-mulus-2 vicky-shu-mulus-3 vicky-shu-mulus-4 vicky-shu-mulus-5          vicky-shu-mulus-16  vicky-shu-mulus-18 vicky-shu-mulus-19 vicky-shu-mulus-20 vicky-shu-mulus-21 vicky-shu-mulus-22 vicky-shu-mulus-23 vicky-shu-mulus-24 vicky-shu-mulus-25

Nama lengkapnya Vicky Veranita Yudhasoka lahir di Cilacap, 8 Juli 1987 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari B 2”. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Dia juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Di usianya yang ke-24, ia berusaha hidup dari bernyanyi dan merancang sepatu yang juga merupakan hobinya dengan label Syu Shu.