100 Pose seksi presenter Sandra Olga ukuran besar

Inilah 100 Pose seksi presenter Sandra Olga ukuran besar dan mantab. Seperti Anda ketahui bahwa Sandra sempat menjadi bahan pembicaraan netizen kalau Piala Dunia 2018 berlangsung. Saat itu, si mulus ini membawakan acara Piala Dunia 2018, di salah satu stasiun televisi swasta. Gaya Sandra Olga membawakan acara Piala Dunia 2018 mendapatkan perhatian publik. Di luar gugup atau memang tak menguasai pengetahuan sepakbola, Sandra Olga tetap profesional membawakan acara hajatan sepakbola terbesar itu.

Siapakah Sandra Olga itu?
Sandra dari kecil memang sudah berbeda, selain merupakan keturunan Jerman-Indonesia. Ia juga memiliki fakta menarik lain, dara 28 tahun ini lahir di pesawat. Tepatnya, pada 10 April 1990 sang ibu yang masih mengandung Sandra terbang ke Jerman untuk pengobatan.

Namun, saat perjalanan menuju Jerman itu, ibu Sandra mengeluhkan sakit yang luar biasa dan akhirnya melahirkan di pesawat dengan bantuan dokter sepakbola untuk FIFA. Menariknya lagi, saat transit di Cekoslovakia, mereka langsung disambut oleh wartawan dan penduduk Cekoslovakia.

Loading...

Kelahirannnya dianggap memberi nama buat maskapai pernerbangan tersebut. Lebih lanjut, nama Olga yang disandangnya adalah permintaan dari Presiden Rusia. Ia meminta ibu Sandra untuk memberinya nama sesuai istriya, yaitu Olga.

Setelah melahirkan di Pesawat membuat Sandra memiliki akte kelahiran yang unik. Dalam keterangan tempat lahirnya diaktenya bertuliskan, “Dari Jakarta menuju Cekoslovakia, di atas pesawat di Selat Bombai.”

==== WAJIB BACA!!!! klik 23 Presenter olahraga paling seksi di Indonesia === 

Nah, selain menjadi seorang presenter olahraga. Dalam blog pribadinya ia mengaku sebagai penyuka binatang, penyuka kuliner, dan seorang traveler. Momen travelingnya pun tidak lupa ia bagikan dalam media sosial pribadinya. Seperti unggahannya pada 29 Mei 2018, dalam foto tersebut menampilkan Sandra yang berpakaian santai dan bersepeda di pinggir pantai, W Hotel, Barcelona. Dalam keterangan foto, ia mengungkapkan jika sudah sering mengunjungi Barcelona dan ingin menjelajahi kota tersebut dengan santai bersepeda.

Saat patah hati, mungkin sebagian wanita mengonsumsi banyak makanan yang mereka favoritkan. Sama halnya dengan Sandra, ia mengakui jika pernah mengalami hal serupa saat berusia 23 tahun.

Namun, karena sadar badannya mulai lebih gemuk, Sandra akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan. Setelah itu, ia mulai makan buah setiap hari dan mengontrol nafsu makan. 5. Suka Olahraga

Memiliki badan tinggi, ramping, dan bagus, ternyata Sandra memiliki tips khusus, yaitu berolahraga. Ia mengaku jika selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga di mana saja. Misalnya ketika ia berlibur ke Dubai. Sandra punya cara unik untuk tetap berolahraga walaupun jadwal operasi gym tutup pada pagi dan malam hari. Tak habis akal, ia menggunakan kotak kurma sebagai perangkat olahraganya.

Sandra juga mengaku pernah mendapatkan beberapa pesan atau DM Instagram yang berujung pada pelecehan. Alih-alih mempermasalahkannya, ia memilih cuek untuk menanggapi hal tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam postingan instagramnya, pada 5 Juni 2018.

Wajar jika ia mengalami hal tersebut, lha wong dia itu cantikl, putih mulus dan seksi. Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari akun Instagramnya:

sandra olga seksi 1 sandra olga seksi 2 sandra olga seksi 3 sandra olga seksi 4 sandra olga seksi 6 sandra olga seksi 7 sandra olga seksi 8 sandra olga seksi 9 sandra olga seksi 10 sandra olga seksi 11 sandra olga seksi 12 sandra olga seksi 13 sandra olga seksi 14 sandra olga seksi 15 sandra olga seksi 16 sandra olga seksi 17 sandra olga seksi 18 sandra olga seksi 19 sandra olga seksi 20 sandra olga seksi5

Loading...
loading...