Menunggu maghrib, Nikita Mirzani malah pamer ….

Pada Ramadhan kali ini, artis kontroversial tetap menjalankan ibadah puasa. Hanya, sepertinya dia tidak bisa lepas dari kesan seksi. Seperti video yang diunggahnya belum lama ini. Pamer ya?

Dalam video yang di-upload via instagram itu, Nikita tampak sedang berolahraga dengan mengenakan pakaian seksi. (Baca juga:Koleksi foto paling seksi Jessica Mila ukuran besar )

Dalam postingannya itu Nikita menulis keterangan, “Sambil nunggu buka puasa tadi.”

Di situ Nikita memang tampak sedang serius melakukan gerak tubuh untuk mengencangkan bagian-bagian tubuhnya yang kendor. Namun netizen tampaknya banyak yang salah fokus. (Baca juga:20 Foto seksi Zaskia Gotik dan ciri-ciri pria idamannya )

anyak netizen yang mengomentari pakaian seksi Nikita. Sebab, dalam video itu tampak jelas lekuk tubuh Nikita.

“wah pelatih nya enak ya bisa cuci mata liat sexy y mbak niki,” ujar mrs.annawayong. (Baca juga:50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ )

“Menang bnyak tuh,” ujar @putri_aja112.

“Sekalian aja telanjang dari pada gitu,” kata @hazukasi.

“Juosss mantep kak…greget pakaiannya,” ujar @andre_agung.

Nikita memang sedang rutin berolahraga demi membuat tubuhnya agar tampak lebih seksi dan padat. Meski sedang puasa Nikita tetap menjalankan aktivitasnya tersebut.

 

 

 

Ini nih fotonya:

nikita mirzani pamer kotang. (Instagram)

nikita mirzani pamer kotang. (Instagram)

Nikita Mirzani lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986. Nikita merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Nikita pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007.

Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan. Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri. Pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

loading...