Foto-foto Aryani Fitriana berhijab

Pelaku industri hiburan yang memutuskan untuk berhijab menurut cerita yang berembus di dunia maya harus berbenturan dengan tawaran pekerjaan selanjutnya. Apakah hal itu juga dialami aktris cantik Aryani Fitria?

 

Seperti diketahui, Aryani kini tampil beda dengan mengenakan hijab. Dirinya pun siap m,enerima segala konsekuensinya.

Disinggung tentang konsekuensi yang bakal diterimanya nanti, pemeran sinetron Anak Jalanan (AJ) Aryani ini mengaku sudah siap. Baginya urusan dunia sudah tak sebanding dengan hidayah yang didapatkannya. (Baca: Koleksi foto paling seksi Jessica Mila ukuran besar  hanya di Infoheboh.com)

Saat ini Aryani masih buka tutup hijab karena terbentur dengan kontrak sebuah sinetron kejar tayang. Dalam keseharian, ia sudah lima hari ini berhijab, namun saat syuting sinetron tersebut ia terpaksa melepas hijabnya. (Lihat Inilah foto-foto Amel Alvi hanya di Infoheboh.com)

Di dunia maya, wanita 28 tahun ini kerap meminta maaf kepada netizen karena belum bisa berhijab dengan sempurna. Ketika disindir di media sosial, ia pun tak ingin terpengaruh karena usahanya menjadi lebih. (Lihat  30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

“Kalau ada netizen yang ngomong gitu ga usah didengerin. Aku juga kan di IG menjelaskan, dalam caption foto aku tulis, maaf kalau di tv melihat aku tidak berhijab karena masih ada kontrak,” tukasnya. (Baca juga: 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Ia merasa beruntung karena ada respon positif dari banyak orang, baik di dunia maya maupun dunia nyata. “Alhamdulillah respon netizen banyak yang mendukung. Kalaupun nanti ada yang kontra itu hak masing-masing orang,” tandas Aryani.

 

Nah, berikut ini foto-foto Aryani yang kami ambil dari akun Instragramnya:
Aryani Fitriana 1 Aryani Fitriana berhijab 1 Aryani Fitriana berhijab 2 Aryani Fitriana berhijab 3 Aryani Fitriana berhijab 4

Aryani Fitriana Kurniawan lahir di Jakarta, 24 Mei 1988. Wanita berdarah Jawa-Portugis berkebangsaan Indonesia itu memulai kariernya dengan menjadi Pemenang Favorit GADIS Sampul 2002 yang pada saat itu usianya masih 14 tahun. Kemudian ia banyak membintangi sinetron dan iklan. Ia mulai dikenal luas lewat sinetron Kepompong bersama Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri.

Darah seni sang bunda yang mantan seorang foto model, agaknya menurun pada Ryan. Dara cantik ini langsung bergaya tatkala melihat cermin di depannya. Tanda-tanda jika Ryan memiliki bakat di dunia seni akting semakin terlihat saat sebuah agensi menawarinya untuk membintangi iklan Susu Bendera. Saat itu, Ryan masih berusia tujuh tahun. Ibunya langsung menerima tawaran tersebut. Ketika syuting iklan, Ryan sangat enjoy berakting. Ia tak gentar dengan sorotan lampu kamera yang menyala dari berbagai sisi. Sang sutradara bahkan sempat mengungkapkan kekagumannya melihat akting Ryan kecil yang sangat natural.

Sukses menjadi bintang iklan cilik, Ryan mendapat peran anak-anak di sinetron Terlanjur Sayang. Di sinetron tersebut, Ryan berperan sebagai anak dari Devi Permatasari.

Saat remaja, Ryan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul. Tak diduga, namanya terpilih menjadi satu dari sekian banyak finalis. Bahkan, setelah melalui proses seleksi dan karantina, Ryan terpilih menjadi juara favorit GADIS Sampul 2002.

Gelar ini seolah menjadi batu loncatan, karena event tersebut membawanya kembali bermain di Sinetron berjudul Dina dan Lisa produksi Rapi Film. Berturut-turut Ryan bermain di sinetron Cerita Si Angel Idola, Olivia, dan Doo Bee Doo. Bahkan, beberapa produsen prosduk juga mempercayainya membintangi iklan. Meski terbilang laris, namun Ryan tidak lupa untuk tetap menekuni dunia pendidikan. Baginya, kuliah adalah harga mati. “Sebisa Mungkin aku syuting setelah pulang kuliah, karena pendidikan jadi modal kalau sudah enggak lak di dunia akting”, jelas mahasiswi semester 5 Fakultas Komunikasi Universitas Paramadina, Jakarta ini.

Menurut Ryan, meski ia berakting untuk sekadar menyalurkan bakat, namun ia tidak menampik jika keikutsertaannya di dunia acting juga mengumpulkan modal. Ryan punya impian menjadi seorang pengusaha di bidang periklanan. “Aku memang tertarik dengan dunia advertising. Untuk menuju ke arah itu, aku harus punya modal. Salah satunya dari hasil syuting”.

Pada 2012, Ryan menjajal dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack di sinetron Fathiyah berjudul Sahabat.

Ryan berzodiak Gemini dan bershio Naga. Ryan yang hobi basket, futsal, dan muaythai ini adalah anak sulung dari 2 bersaudara. Dalam urusan asmara, Ryan tercatat pernah menjalin kasih dengan Irwansyah, Dwi Andhika, Detri Warmanto, Dimas Shimada, dan Jerry Likumahwa. Kini, ia tengah menjalin hubungan serius dengan Donny Michael. Aryani dan Donny telah menggelar acara lamaran pertunangan pada tanggal 22 November 2015, dan Resmi menikah pada hari Sabtu, 16 Januari 2016 di Hotel Borobudur Jakarta.