13 Artis cantik paling montok di Indonesia

Balon kembar montok, seksi dan aduhai adalah kesukaan pria normal, makanya ga heran kalok jadi idaman para wanita. Sebagai istri, balon kembar seksi adalah senjata paling jitu bin ampuh untuk ‘membius’ para suami. Bagaimana dengan balon kembar istri Anda? Apakah sebesar milik para artis montok ini?

Di dalam dunia entertainmen, memiliki balon kembar montok adalah merupakan suatu modal yang harus dimiliki oleh selebritis untuk dapat eksis. Mayoritas semua artis itu sangat menjaga kecantikan tubuh dan balon kembarnya.

Bahkan tidak sedikit pula selebritis tanah air yang menjadikan balon kembar montok sebagai senjata makan tuan atau ‘nilai jual’ dalam karirnya.

Loading...

Inilah 12 artis cantik Indonesia yang paling montok dan memiliki ukuran kotang atau bra paling guanass :

 

Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Tribunnews.com)

Dewi Perssik. (Tribunnews.com)

Dewi Perssik, berkeinginan agar lebih berhati-hati untuk mencari pasangan hidup lagi. Suami pertama yang bernama Saipul Jamiell selalu mengungkapkan sangat keberatan karena sang istri Depe sering tampil ‘terbuka’. Namun,waniti yang sering dipanggi Depe itu seolah tak peduli atau tidak open. Lepas dari Saipul, Depe lebih sangat berani untuk tampil seksi di film-filmnya.

Dewi Persik mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Dan sering menonjolkan balon kembar dengan sangat seksi dengan memakai pakaian yang kenceng. Apalai di foto-fotonya saat menjadi cat woman berkeliling di bundaran Hotel Indonesia. Pakaian ketat memang sangat dibutuhkannya, apalagi saat – saat bergoyang.

Farah Quinn

farah quin buka baju
Artis Selebriti chef yang satu ini memiliki kulit yang sangat eksotis. Selain tampil cantik disaat memasak, Farah Quinn tak ragu tampil seksi di dalam suatu acara yang dihadirinya. Saat tampil pada pesta di Batam, Farah Quinn memakai pakaian bikini ala superhero. Alhasil, artis yang memiliki bra ukuran 34 D ini langsung jadi sorotan publik.

Diakui atau tidak, walaupun berprofesi sebagai koki, Farah selalu tampil dengan rapi dan anggun. Di salah satu acara, Farah sering memperoleh teguran KPI, karena dinilai ‘memamerkan’ payudara indahnya. Well, setelah ditelisik dengan dokumentasi pribadi, hal itu pun dibantah oleh artis berwajah canti ini yaitu Farah. Susah ya ternyata, sudah tertutup saja masih dianggap memamerkan.

Magdalena

Magdalena
Memperoleh predikat sebagai perempuan yang paling seksi nomor tiga di seluruh dunia tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Namun, dara yang telah dianugerahi predikat nomor 3 tersebut oleh majalah pria dewasa FHM, dimasa edisi Agustus 2008 silam, mengaku bahwa bukanlah suatu  hal yan gsangat mudah untuk menghadapi imej seksi itu sendiri.

Memang untuk mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi bagaimana untuk mempertahankan itu tidak semudah yang anda pikirkan. maka berikanlah suatu kepercayaan penuh terhadap mereka. dikarena terlalu susah bagi seseorang untuk mempertahankan,” diungkapkan wanita yang memiliki bra berukuran 34 E ini.

Pengen tahu apa resepnya? “Kalau buat penampilan ya, selain dengan istirahat yang cukup, perbanyak minum air putih. Didampingi  dengan olahraga, jogging, dan berenang,” terangnya.

Amel Alvi

foto seksi amel alvi
Boleh dibilang  namanya mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat. Tapi model disuatu majalah pria FHM ini selalu percaya diri tampil minim, baik disaat bekerja maupun keseharian. Model cantik yang memiliki ukuran bra 34C ini tak pernah canggung saat berpose seksi.

“Aku suka memakai baju mini. Celana panjang itu dipakai gatel gimana gitu kalau makai. Kalau aku pakai celana pendek atau rok mini dengan tank top aku merasa nyaman – nyaman aja. Kadang – kadang orang ada yang ngomong – ngomongin, lama-lama ya akan jadi biasa aja,” kata Amel Alvi.

Kiki Amalia

Kiki Amalia
Kiki Amalia artis canti dan imut ini konon katanya memiliki ukuran bra 36 C. Istri pemain Timnas Markus Horizon ini dikenal melalui tekad keberaniannya untuk tampil sebagai model majalah pria FHM. Namun, seiring berjalan karirnya yang meningkat melalui sinetron, Kiki tampil sopan. Meskipun sopan, siapapun tidak dapat menerka keindahan tubuh Kiki Amelia.

Jenny Cortez

Jenny Cortez. (Liputan6)

Jenny Cortez. (Liputan6)

Jenny Cortez dikenal sebagai artis yang berani tampil terbuka dan sungguh seksi hingga saat ini. Jenny Cortez diperkirakan memiliki ukuran bra 34 B, selalu percaya diri terhadap anugrah yang ia miliki.

Mungkin tak sebesar milik orang yang lain. Aku siasati dengan membiasakan pakai push up bra. Kebanyakan orang lain memakai bra palsu, klau punya saya jamin asli. Nggak percaya? Pegang saja,” katanya.

Well, kalau ingin membuktikannya? gak perlu lah disentuh. Dilihat pun, kita sudah yakin dengan postur yang indah yang ia miliki.

Aura Kasih

Aura Kasih. (Batam Daily)

Aura Kasih. (Batam Daily)

Berpenampilan seksi dalam video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal oleh masyarakat banyak. Sempat dikeluarin isu berhubungan denga Mas Ariel, karir Aura meningkat. Saat mencoba sebagai pemain sinetron,  diperkirakan Aura Kasih memiliki ukuran bra 34 D ini, Merasa tak ada niat untuk tampil seksi dengan pakaian yang dipakainya saat tampil di sinetron.

“Biasa aja, aku sih ngerasa biasa saja yang penting bajunya nyaman dipakai, kalau bajunya seksi tapi nggak enak dipakai buat apa,” tutur Sanny Aura Syahrani.

Penyanyi yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 23 Februari 1988 itu menyatakan penilaian penampilannya saat itu seksi atau tidak, kepada para penonton. “Seksi atau nggaknya itu orang yang dapat menilai. Kalau (bajunya -red) menyakitkan, buat apa? Yang penting nyaman,” ungkapnya.

Sepertinya, diam – diem saja Aura Kasih sudah terlihat sangat seksi. Lalu mau apa lagi?

Julia Perez

Jupe membakar lemak. (Instagram)

Jupe membakar lemak. (Instagram)

Penyanyi canti yang berjudul lagu Belah Duren ini memang smart ‘mengemas’ balon kembarnya. Penampilan fashionable plus penataan balon kembar yang super kencang membuat Jupe langsung dikenal oleh masyarakat sejak pertama menjadi model.

Setelah umroh, Jupe merubah penampilan lebih tertutup. Tapi walaupun ditutup, keindahan tubuh yang ia miliki tetap memantul. “Ditutup aja orang – orang pada bilang masih seksi,” ujar Jupe yang memiliki ukuran bra 36 D ini.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Kapanlagi.com)

Nikita Mirzani. (Kapanlagi.com)

Nikita Mirzani yang berpenampilah seksi saat bermain sinetron membuat ia semakin dikenal masyarakat.
Wanita yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini mengaku bahwa besar ukuran bra-nya sebenarnya kecil. Namun, Nikita punya trik dan tips untuk menonjolkannya sehingga terlihat besar. “Braku sebenarnya segede 34 A. Cuma karena terlihat sangat menonjol jadi balon kembar agak kelihatan besar.

Padahal aku menyiasatinya dengan melakukan push up bra,” bebernya.

Five V

Five Vi. (Google Image)

Five Vi. (Google Image)

Dikaruniai balon kembar montok berukuran max bra 36 B, Five Vi mengakui bahwa tidak pernah berolahraga untuk menjaga keseksian tubuh indahnya.

“Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga pun sudah memiliki tubuh seksi seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh yang indah seperti ini,” paparnya.

Five Vi juga sering kena protes oleh keluarganya dengan adegan penampilan seksinya di film yang ia perankan. Terlebih – lebih, ia dari kecil dididik di keluarga yang patuh terhadap agama. Namun dengan pengertian dan penjelasan yang masuk akal, akhirnya keluarga Five Vi dapat memaklumi dan mengerti.

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti

pamela safitri tanpa sensor 8

Kedua personel Duo Serigala ini mengaku ukuran payudara yang mereka miliki memang sedikit ‘beda’ dari pada umumnya. Payudara yang menjadi poros goyang drible itu diakui Pamela Safitri dan Ovi Soviati memiliki ukuran 38.

“Ini kelebihan. Kita senang-senang aja ajak orang untuk bergoyang dribel juga,” kata Pamela dan Ovi beberapa waktu lalu.

Nah, itulah info kemontokan dan ukuran bra montok para artis montok di Indonesia. Semoga kutangnya awet dan tidak bedhah di tengah jalan gara-gara keberatan menyangga balon kembar montok aduhainya.

 

Loading...
loading...