13 Foto Chelsea Islan yang bikin kamu jatuh cinta

Chelsea Islan lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98. Dia juga bermain di serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran pertamanya dalam film sebagai Annalise di Refrain. Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul “Tak Lagi Sama”.


Pada 2014, Chelsea bermain dalam film Street Society sebagai Karina, seorang DJ yang mempunyai dua karakter. Pada bulan Maret, dia bermain dalam serial televisi (NETTV) Tetangga Masa Gitu? sebagai Bintang Howard. Pada bulan Desember, dia berperan sebagai Merry Riana dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, yang menceritakan kehidupan Merry saat terpaksa mengungsi ke Singapura. Dia pada 2015 juga bermain dalam film Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015).

Chelsea sendiri sudah memiliki dasar dalam akting melalui panggung teater, tak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki, yang membuat dirinya pun mendapat peran pendukung dalam film Refrain. Meski dalam film tersebut ia hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air, yang membuat dirinya pun mendapat perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri.

”Mau ambil karakter berbeda biar kelihatan grafik emosinya, untuk pengembangan akting,” tambahnya. Dari peran anak SMA yang lugu di Refrain, ia berubah menjadi Karina dengan gangguan jiwa di Street Society.

Loading...

Karena aktingnya sebagai aktivis reformasi mahasiswa di film Di Balik 98, ia diwawancara khusus oleh stasiun televisi berita ABC di sela gelaran Indonesian Film Festival 2015 di Melbourne, Australia. Memakai baju tenun lurik karya desainer Didiet Maulana, ia tersipu ketika presenter ABC mewawancarai kemungkinan dirinya suatu saat bakal menapaki Hollywood.

”Gimana ya rasanya. Aku punya mimpi. Cita-cita aku memang ingin sampai sana (Hollywood) agar perfilman Indonesia bisa terseret ke sana. Untuk perfilman Indonesia juga kalau sampai terwujud,” kata Chelsea, dikutip dari Kompas Muda.

Kematangan dalam bermain peran semakin dibangun ketika tampil sebagai gadis blasteran Belanda-Indonesia bersama aktor-aktris kawakan, seperti Christine Hakim, Didi Petet, dan Alex Komang, dalam film sejarah Guru Bangsa Tjokroaminoto.

”Nggak ada target. Setiap film yang aku ambil pasti harus dipikir baik-baik. Kalau karakter sama, enggak ada tantangan baru. Selalu cari tantangan baru,” ujarnya.

Ya, prestasinya boleh dikatakan gemilang. Bukan hanya soal kemampuannya berakting, melainkan juga kecantikannya yang bak bidadari.

Namun, wanita bak bidadari surga ini sempat mendapatkan kabar tidak mengenakkan. Pada Maret 2015, berita kurang menyenangkan membuatnya sedikit depresi dan shock lantaran video dirinya sedang membuka baju di kamar mandi beredar luas.

Nah, ini dia 13 Foto Chelsea Islan yang dikutp dari berbagai sumber terpercaya:

chelsea islan 13 chelsea islan 1 chelsea islan 2 chelsea islan 3 chelsea islan 4 chelsea islan 5 chelsea islan 6 chelsea islan 7 chelsea islan 8 chelsea islan 9 chelsea islan 10 chelsea islan 11 chelsea islan 12

Loading...
loading...