Foto-foto wasit hoki seksi di PON 2016

Pertandingan final hoki putri indoor PON 2016 Jawa Barat antara DKI Jakarta melawan Papua di Gymnasium UPI, Bandung, Senin (19/9/2016) kemarin ada pemandangan menarik lho coy. Ada seorang wasit wanita yang memimpin pertandingan tersebut. Seksi lagi.

Kehadiran wasit cantik itu menyita perhatian para penonton dan awak media yang hadir langsung. Wajahnya mirip orang Indonesia, tapi usut punya usut, wasit hoki cantik ini ternyata berasal dari Thailand.

Namanya, Ornpimol Kittiteerasopon, namun ia lebih suka dipanggil Pu. Ketika memimpin pertandingan, pembawaannya begitu tenang sehingga disegani para pemain.

“Di Indonesia, suporter hoki sangat banyak dan meriah. Saya suka Bandung, cuacanya sejuk,” kata Pu di Gymnasium UPI, Bandung seperti diberitakan Liputan6.com, Senin (19/9/2016). (Baca juga: Inilah foto kasir minimarket Reza Angelia pamer paha mulus dan 30 foto lainnya hanya di Infoheboh.com)

Mengenakan seragam wasit hoki berwarna hitam dengan rok pendek plus belahan menambah kesan seksi Pu. Wanita yang juga sempat menjadi atlet hoki nasional Thailand ini pun mengaku tidak masalah dengan kesan tersebut.(Baca juga: (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

Bukan hanya itu, wanita berkulit putih ini juga memiliki tindikan di telinga bagian atas. Penampilan nyentrik ini menambah daya tarik Pu bagi kaum adam.

“Sayang saya besok sudah harus pulang ke Thailand. Saya suka masakan Indonesia, rasanya mirip dengan masakan Thailand,” kata wanita kelahiran Bangkok 32 tahun silam ini.

Suksesnya prestasi dan penyelenggaraan pertandingan hoki indoor pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 menyimpan kesan yang luar biasa kepada wasit internasional asal Thailand, Ornpimol Kittiteerasopon. (Baca juga:Resmi jadi janda seksi, ini foto-foto paha mulus Dewi Rezer hanya di Infoheboh.com)

Selama rangkaian pertandingan di Gymnasium FPOK UPI, Jalan Setiabudi, Bandung, 13-19 September, ia menilai pelaksanaan berjalan sukses. Bukan hanya itu, dia merasakan atmosfer sangat berbeda kali ini. Suporter sangat heboh dalam memberikan semangat kepada atlet yang bertarung.

Begitu juga dengan manajemen pertandingan yang tak luput dari perhatiannya. Menurutnya, manajemen pertandingan pada pertandingan hoki indoor PON XIX/2016 tertata dengan baik dan sesuai standar internasional.

“Pelaksanaan berjalan sukses, semua komponen berjalan dengan baik dan sesuai standar internasional. Para atlet bermain dengan baik dan terintegrasi. Ini pengalaman pertama kali bagi saya melihat antusias suporter yang luar biasa ramai mendukung timnya masing-masing.” Demikian pernyataan Ornpimol, wasit asing asal Thailand yang bertugas di cabang hoki indoor pada PON XIX 2016. Serperti dikutip oleh situs resmi PON XIX 2016 (19/9/2016).

Ia juga mengatakan, selama menjalankan amanah sebagai wasit, pelayanan yang diberikan panitia juga sangat baik. Meski begitu, ia menyarankan supaya wasit lokal mau belajar lebih tentang peraturan pertandingan dan memperbanyak jam terbang supaya benar-benar baik dalam mengambil keputusan.

“Yang pasti ini menjadi pengalaman berharga bagi saya. Hasil dari pertandingan ini akan saya laporkan kepada jajaran dewan wasit internasional. Kami bangga bisa bertugas di ajang olahraga multievent terbesar di Indonesia. Kami juga bisa sharing ilmu dengan dengan teman-teman wasit di Indonesia,” ungkapnya.

Satu-satunya wasit wanita internsional yang bertugas di PON XIX/2016 untuk cabor hoki indoor ini juga menyampaikan selamat kepada tim tuan rumah yang sudah menjuarai ajang bergengsi ini dengan raihan medali emas terbanyak mengalahkan tim kuat DKI Jakarta di babak final dengan skor akhir 3-1 untuk kemengangan tim Jabar.

“Selamat kepada tim Jabar. Permainan babak final luar biasa seru. Kedua tim juga memperlihatkan permainan yang bagus. Tapi jangan hanya sampai di sini, terus kejar prestasi hingga ajang internasional,” ucapnya.

Ini dia fotonya:

ornpimol-kittiteerasopon-1 ornpimol-kittiteerasopon-2 ornpimol-kittiteerasopon-3