Inilah foto wanita kader partai di Bontang tanpa busana

Foto wanita yang merupakan kader salah satu partai politik di Bontang, Kalimantan Timur beredar luas tanpa batas. Adapun identitas sesungguhnya adalah seorang wanita berkulit putih mulus berinisial NSN.

Munculnya foto-foto yang bikin heboh warga Bontang itu mencuatkan dugaan akun yang bersangkutan diretas. Kini sebaran foto-foto itu dilaporkan NSN ke Polres Bontang.

Foto-foto NSN tanpa busana itu ramai diperbincangkan sejak Rabu 28 September 2016 malam kemarin. Salah satu fotonya menampilkan NSN yang terlihat bagian atas tubuhnya. Dengan cepat, foto-foto itu menyebar melalui pesan instan. (Bacalah Foto-foto paling berani Nana Mirdad)

Menurut merdeka.com, hingga siang ini, akun pribadi NSN kembali menampilkan foto dirinya bersama seorang pria, yang diduga adalah suaminya, berinisial KS. Sayangnya, wajah sang pria tidak terlihat jelas, lantaran ditutupi emoticon.

“Sudah dari tadi malam (malam kemarin) foto-foto ini menyebarnya di Facebook. Sudah di Facebook, menyebar lagi di WhatsApp, di BBM. Ini memang tinggal di Bontang. Tapi tidak mungkin dia (NSN) memosting fotonya sendiri. Mudahan pelakunya siapapun itu, bisa ditangkap,” ujar salah seorang warga Bontang, Andini. (Lihatlah Foto-foto Andrea Dian pamer kotang dan sempak, bikin fans dan haters bertengkar ngamuk misuh misuh)

Foto-foto yang diunggah di akun Facebook NSN itu, tertera isian profil NSN mengenakan seragam salah satu parpol, lantaran dia menjabat sebagai salah satu pengurus parpol di Bontang, lengkap dengan foto Ketua Umum parpol. Sedikitnya ada tiga foto tanpa busana diduga NSN pada akun itu.

“Ini jadi perbincangan warga di Bontang. Itu kan foto ibu (NSN). Katanya sih suaminya yang menyebarkannya. Mesti ditangkap lah,” ujar warga Bontang lainnya, Irman Arisandi.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Fajar Setiawan ketika dikonfirmasi merdeka.com, membenarkan peredaran foto-foto itu. Dari informasi yang dia terima dari Polres Bontang, korban dalam foto itu telah melaporkan ke Polres Bontang. (Lihatlah Foto-foto Andrea Dian pamer kotang dan sempak, bikin fans dan haters bertengkar ngamuk misuh misuh)

“Informasi dari Kapolres Bontang (AKBP Andy Ervyn) menerangkan bahwa korban melaporkan ke Polres hari ini. Jadi kasus itu sekarang dalam proses penyelidikan. Seperti apa dan bagaimana, yang jelas sedang dilangkahkan,” pungkas Fajar.

Sementara menurut Tribunnews.com, nasib NSN ini sama dengan apa yang dialami warga jalan Gelatik, Samarinda. Wanita ini direkam saat berbuat anu dan indehoy dengan terong. Ironisnya yang menyebarkan dokumentasi video dan foto itu bukan tak lain adalah suaminya sendiri.

Akibatnya, sang istri dengan inisial KC (21) melaporkan tindakannya itu ke Polresta Samarinda, pada 14 September lalu. Setelah itu, unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku dapat diamankan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Senin (26/9) malam.

“Keduanya saat ini tengah proses bercerai, diduga memang pelaku sakit hati karena hendak diceraikan istrinya, lalu menyebarkan foto dan video yang tidak senonoh itu ke media sosial, Facebook, Twitter dan Instagram,” kata Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, IPTU Yusuf, Selasa (27/9).

Tak hanya menyebarkan foto dan video istrinya di medsos, pelaku juga sempat menyebarkannya ke grup whatsApp klub mobil pelaku. Kendati demikian, pelaku masih tidak mengaku jika penyebaran foto dan video itu dilakukannya.

Pelaku belum akui kalau dia yang melakukan penyebaran itu, namun karena bukti‑bukti dan saksi merujuk ke pelaku, kami langsung amankan. Diketahui, pelaku sempat ke Surabaya dan Banjarmasin, lalu petugas berhasil mengamankan di Bandara Sepinggan saat hendak kembali ke Samarinda.

Pelaku sendiri mengaku tidak sakit hati karena diceraikan. Pasalnya dia juga sudah gerah dengan tingkah laku istrinya itu yang tidak bisa diatur, dan kerap menggunakan obat‑obatan terlarang.