180 Foto Kathy Indera saat mandi terkesan liar, nakal, galak dan binal

Inilah 180 foto Kathy Indera saat mandi terkesan liar, nakal, galak dan binal. Seperti kita ketahui bersama, Kathy Indera, lahir di Jakarta 14 Oktober 1995, Kathy mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron remaja yang berjudul ‘Putih Abu-Abu’, dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai Kathy (pemeran pembantu) yang merupakan salah satu dari Anggota Lollypop bersama Enzy Storia.

Kathy Indera juga merupakan seroang model yang Cantik dan Sexy, lewat akun Instagramnya @kathyindera, pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan itu memiliki banyak koleksi foto imut dan sexy.

Selain membintangi Putih Abu-Abu Kathy juga pernah membintangi sinetron ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’, dan saat ini Kathy Indera tengah sibuk dengan Syuting sinetron barunya berjudul ‘Anak Jalanan’.

Loading...

Semakin lama, pemilik paha putih nan mulus ini semakin berani berpose menantang. Pamer p[aha mulus lah, pangkal paha, selangkangan, hingga payudara. Maka tidaklah mengherankan jika ia sering dikomeni nyinyir hingga dipisuh pisuhi warganet.

Seperti saat ia pamer foto mandi dan foto-foto lainnya.

Nah, ini dia foto-fotonya saat mandi, pamer kemontokan dan kemulusan pahanya yang aduhai menyenangkan dengan ekspresi yang terkesan ;liar, nakal, galak dan binal :

kathyindera 1 kathyindera 2 kathyindera 3 kathyindera 4 kathyindera 5 kathyindera 6

kathyindera 7 kathyindera 8 kathyindera 9 kathyindera 10 kathyindera 11 kathyindera 12 kathyindera 13 kathyindera 14 kathyindera 15 kathyindera 16 kathyindera 17

Ada juga yang mengkritik postingan Kathy dengan tuduhan mengundang.

Seperti komentar satu ini dari @ucyy_irna.

“Iyaa sih mereka salah mikirnya negatif. Tapi kamuu ko ngundang terus ” tulis salah satu netizen tersebut.

“ya kalian ngerasa itu ngundang karena kalian negatif, saya mah melihat segala nya sebagai Art” jawab Kathy yang menganggap foto seksinya sebagai sebuah seni.

Tak puas mendapatkan jawab tersebut, akun tersebut terus uber Kathy dengan komentar begini.

“karna semua ada sebab ada akibatnya atuh.. yang tertutup aja bisa loh komen negatif” sambung akun tersebut.

Seolah tak mau, jadi debat usir yang tak ada ujungnya, Kathy lebih memilih mengalah.

“lucu ya udah jelas banget loh jawaban saya. yaudah kamu benar selalu benar karena kamu tertutup parah .. harusnya kan yang tertutup tidak negatif kan ?” pungkas Kathy.

Nah, bagaimana menurut pendapat kalian????

Loading...
loading...