20 Foto dan video Ayana Moon, mualaf Korea cantik bak bidadari surga

Ayana Moon. Namanya tiba-tiba saja menjadi terkenal belakangan ini. Lha bagaimana tidak, gadis cantik asal Korea Selatan yang juga mantan member girl band seksi ini tampil dengan jilbab. Dan tak ayal lagi, namanya menjadi salah satu topik terpopuler di jejaring sosial atau sosmed. Dan ini foto lengkapnya!


Ayana Moon dikabarkan adalah mualaf  atau orang yang baru saja memeluk agama Islam asal Korea Selatan yang menghebohkan netizen (pengguna internet). Ayana mulai terdengar namanya setelah dirinya mengunggah foto-foto dirinya yang berhijab di akun Instagram @xolovelyayana.

Ayana mengunggah puluhan foto tersebut yang kebanyakan foto selfie dirinya dengan mengenakan jilbab. Dengan kulit putih mulus yang dibalut dengan kerudung, kecantikan gadis Korea ini jadi semakin terlihat terpancar dan bikin mata tak berkedip-kedip.

Menurut Okezone.com, Ayana menjadi mualaf ketika bersekolah setingkat SMA di Korea. Gadis Korea kelahiran 28 Desember 1995 ini kini sedang menempuh studi di Malaysia.

Loading...

Menurut dia, di Korea, Islam memang agama minoritas, tapi warga tak peduli tentang Islam atau membencinya. Hanya beberapa orang yang mengetahui tentang Islam.

Sebagaimana dilansir dari Emirates247, Sabtu, 7 November, Ayana Moon menyebut dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Meski demikian, dia merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang islamnya minoritas.

Sebagai informasi, hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.

Ditanyai mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan kalau mereka tidak peduli dengan Islam.

Meski mungkin ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan menghina atau pun menyerang.

Ayana Moon mengaku kalau dirinya cuma remaja muslim biasa. Dia bahkan masih nge-fans TVXQ, boyband terkenal asal Korea Selatan. Tampaknya cewek ini lumayan kaget dirinya mendadak jadi seleb Instagram. Dia juga tak terlalu suka diperlakukan seperti idola, walaupun dia berusaha membalas semua komentar yang ditujukan kepadanya.

“Aku selalu senang mengenal kalian, teman-temanku. Kalian bukan fans-ku. Kalian adalah TEMANKU. Oke?” tulis Ayana kepada para commenter yang mengaku sebagai fans-nya.

Meskipun rendah hati, Ayana cukup garang menghadapi para haters yang mencela keyakinannya. Dia tak segan membalas komentar pedas orang-orang yang menghina pilihannya berhijab.

Sementara itu, gadis cantik ini kabarnya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai Islam. Nah, bagaimana? Mau kenalan dengan Ayana? Coba, kuliah saja di Malaysia!

Nah, inilah foto-foto lengkap dan video eksklusif Ayana yang dikutip dari akun Instagramnya :

ayana moon mualaf korea 20 ayana moon mualaf korea 1 ayana moon mualaf korea 2 ayana moon mualaf korea 3 ayana moon mualaf korea 4 ayana moon mualaf korea 5 ayana moon mualaf korea 6 ayana moon mualaf korea 7 ayana moon mualaf korea 8 ayana moon mualaf korea 9 ayana moon mualaf korea 10 ayana moon mualaf korea 11 ayana moon mualaf korea 12 ayana moon mualaf korea 13 ayana moon mualaf korea 14 ayana moon mualaf korea 15 ayana moon mualaf korea 16 ayana moon mualaf korea 17 ayana moon mualaf korea 18 ayana moon mualaf korea 19

 

 

Loading...
loading...