20 Foto dan video tarian seksi pemain voli cantik Korea

Pertandingan V-League All Star yang digelar di Yoo Gwan-Sun Gymnasium, Provinsi Chungcheong Selatan, Korea Selatan (Korsel), 25 Desember 2015 lalu diwarnai aksi yang cukup mengejutkan, dan menyegarkan bin unik. Bukan hanya aksi para atletnya yang saling menghantam smash, melainkan juga diwarnai aksi tarian seksi para atlet tet kala berhasil membobol net. Ini foto-foto dan video lengkapnya!

Untuk kamu ketahui terlebih dahulu bahwa V-League All Star merupakan pertandingan bola voli layaknya laga NB All Star.

Pemandangan menarik itu adalah aksi seorang pemain voli wanita dari tim Brown. Dia menggoyangkan pinggul sambil mengayunkan tangannya ke atas layaknya gaya tarian yang seksi, seperti dilakukan girl band beraliran K-pop. Aksi tersebut dilakukannya setiap tim Browm mencetak poin atas Cony.

Loading...

Tidak hanya di depan net, pemain voli wanita cantik itu juga menari seksi di dekat pelatihnya. Bahkan, sang wasit tidak luput dari goyangan seksinya. Sang wasit merespon dengan senyuman. Sementara sesama pemain, penonton, dab penyiar tv tertawa melihat aksinya itu.

Seperti dilansir Koreatimes.co.kr, pemain voli wanita Korea tersebut diketahui bernama Lee Day-Yeong. Wanita berusia 19 tahun itu bermain untuk tim Hyundai Engineering & Construction Voli.

Ini dia foto-fotonya:

Klik gambar untuk ukuran yang lebih besar!

tarian voli seksi tarian pemain voli di korea aduhai tarian pemain voli di korea hhmm tarian pemain voli di korea ohh tarian pemain voli di korea tarian pemain voli tarian seksi pemain voli di korea Lee Da Yeong tarian seksi pemain voli di korea tarian seksi pemain voli korea nan tarian seksi pemain voli korea nyengeke tarian seksi pemain voli korea putih besar tarian seksi pemain voli korea putih montok tarian seksi pemain voli korea putih mulus jos tarian seksi pemain voli korea putih mulus tenan tarian seksi pemain voli korea tarian seksi voli korea nan

Dan klik ini untuk melihat videonya!

 

Loading...
loading...