20 Foto paha mulus Vicky Shu

Apa kabar Vicky Shu? Ya, setelah lama memendam rasa, artis seksi ini akhirnya menjajal kemampuan aktingnya. Film apakah itu?

Nah, Vicky Shu akan tampil di sebuah film berjudul  Romansa: Sunset Love in Istanbul menjadi debutnya dalam bermain film. Dalam film produksi Cahaya Timur Sinema tersebut, ia beradu peran dengan Ramon Y Tungka dan Ray Sahetapy.

“Ini pengalaman pertama, tapi untuk tawaran bukan (yang pertama). Di sini aku berperan sebagai Tara, cewek mandiri dan juga pemberontak,” kata Vicky Shu saat ditemui di Legenda Wisata Cibubur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/8/2015).

“Sebelumnya aku emang lebih memilih untuk nyanyi. Tapi nggak tahu kenapa aku tertarik main di film ini, mungkin karena main sama temen-teman dan syuting di luar negeri,” lanjut artis berpaha mulus ini.

Banyak tawaran yang masuk kepadanya, namun apa boleh buat, ia tak berani mengambilnya. Pasalnya, Vicky harus bertarung dengan bayang-bayang mendiang ayahnya ketika akan berlakon di depan layar. Si cantik ini mengaku ayahnya merupakan seorang sutradara. Dan Vicky pun selalu teringat kala ia mengikut sang ayah ke lokasi syuting.

“Tiap terima tawaran main film, aku punya banyak alasan secara pribadi. Papaku kan sutradara, jadi kalau aku syuting selalu teringat beliau,” ucap nya sebagaimana dikutip dari Tabloid Bintang. Wanita seksi berkulit putih mulus ini mengaku harus berjuang keras. Sampai akhirnya ia berhasil menghilangkan rasa sedih mengingat mendiang ayahnya ketika berada di lokasi syuting. Apalagi ayahnya sangat berharap ia menekuni dunia akting.

“Mungkin film ini menjadi moment yang pas, karena aku sudah bisa menghilangkan bayang-bayang papaku. Dulu almarhum Papa pinginnya aku juga main film, tapi anaknya lebih memilih jadi musisi,” tutupnya. Film Romansa: Sunset Love in Istanbul rencananya sebagian besar berlokasi syuting di Turki.

Siapakah dia?

Nama lengkapnya Vicky Veranita Yudhasoka lahir di Cilacap, 8 Juli 1987 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari B 2”. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Dia juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Di usianya yang ke-24, ia berusaha hidup dari bernyanyi dan merancang sepatu yang juga merupakan hobinya dengan label Syu Shu.

Nah inilah foto-fotonya:

paha mulus vicky sintal paha dan punggung mulus vicky hsu paha mulus hsu paha mulus montok vicky hsu paha mulus vicky hsu montok paha mulus vicky hsu naik motor paha mulus vicky hsu nungging paha mulus vicky hsu pakai rok mini paha mulus vicky hsu seksi paha mulus vicky hsu tanpa celana paha mulus vicky shu di kursi paha mulus vicky shu di ranjang paha mulus vicky shu mandi di pantai tanpa busana paha mulus vicky shu mandi di pantai paha mulus vicky shu mandi paha putih mulus vicky hsu 1 paha vicky hsu mulus paha mulus vicky shu buka baju