20 Foto Vicky Shu

Siapa tak kenal Vicky Shu? Penyanyi seksi berpipi tembem dan berkulit putih mulus. Tak hanya pintar menyanyi, artis ini juga tak jarang memamerkan keseksiannya.

Meski jarang nongl di acara televisi, Vicky ternyata sibuk pentas nyanyi ke sana-sini. Salah satunya iala, Vicky penuhi janjinya untuk berpartisipasi memeriahkan acara perayaan ulang tahun Dewa Kwang Sing Tee Koan yang ke-1853. Acara ini dihelat di klenteng Kwan Sing Bio, kota Tuban, Jawa Timur. Tentu saja, penampilannya membuat banyak masyarakat antusias untuk melihat.

“Senang banget ya, meski penontonnya jauh, tapi kelihatan ramai, banyak banget penontonnya. Apalagi panggungnya dibuat megah di atas jembatan yang dikelilingi kolam. Awalnya sempat kaget dengan banyaknya penonton,dan memang banyak banget,” ucap Vicky.

Loading...

Di atas panggung beton terapung yang terhubung dengan jembatan sembilan lekuk dan didirikan panggung semi permanen, Vicky melantunkan beberapa lagu. Penampilan spesial ini diungkapkannya adalah pengalaman yang sangat berkesan baginya.

“Terus terang saja penampilan ini sangat berkesan dengan banyaknya masyarakat. Apalagi, dengan melihat antusias masyarakat yang begitu besar,” kata Vicky lagi.

Menurut Alim Sugiantoro selaku panitia, penampilan Vicky Shu merupakan salah satu rangkaian event akbar yang menjadi bukti eratnya persaudaraan antar kelenteng di tanah air. “Melalui acara ini saya ingin mengembalikan keagungan dan kejayaan Kwan Sing Bio sebagai kelenteng paling berpengaruh di Indonesia dan Asia Tenggara,” pungkasnya.

Kunjungan Vicky ke klenteng Kwan Sing Bio pada bulan lalu menjadi awal didaulatnya pelantun tembang Mari Bercinta 2 sebagai performer acara tersebut. Selain itu, ada pementasan wayang kulit dan kirab budaya nusantara dalam ulang tahun Dewa Kwang Sing Tee Koan ini. “Terus terang saja penampilan ini sangat berkesan dengan banyaknya masyarakat. Apalagi, dengan melihat antusias masyarakat yang begitu besar,” katanya.

Menurut Alim Sugiantoro selaku panitia, penampilan Vicky Shu merupakan salah satu rangkaian event akbar yang menjadi bukti eratnya persaudaraan antar kelenteng di tanah air. “Melalui acara ini saya ingin mengembalikan keagungan dan kejayaan Kwan Sing Bio sebagai kelenteng paling berpengaruh di Indonesia dan Asia Tenggara,” pungkasnya.

Kunjungan Vicky ke klenteng Kwan Sing Bio pada bulan lalu menjadi awal didaulatnya pelantun tembang Mari Bercinta 2 sebagai performer acara tersebut. Selain itu, ada pementasan wayang kulit dan kirab budaya nusantara dalam ulang tahun Dewa Kwang Sing Tee Koan ini.

Profil Vicky Shu
Vicky Veranita Yudhasoka lahir di Cilacap, 8 Juli 1987. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Di usianya yang ke-24, ia berusaha hidup dari bernyanyi dan merancang sepatu yang juga merupakan hobinya dengan label Syu Shu

Dan inilah 30 foto seksi Vicky Shu yang paling menggoda iman:

paha vicky hsu mulus paha mulus vicky shu buka baju paha mulus montok vicky shu paha mulus vicky sintal paha mulus vicky shu terbuka paha dan punggung mulus vicky hsu paha mulus hsu paha mulus montok vicky hsu paha mulus vicky hsu montok paha mulus vicky hsu naik motor paha mulus vicky hsu nungging paha mulus vicky hsu pakai rok mini paha mulus vicky hsu seksi paha mulus vicky hsu tanpa celana paha mulus vicky shu di kursi paha mulus vicky shu di ranjang paha mulus vicky shu mandi di pantai tanpa busana paha mulus vicky shu mandi di pantai paha mulus vicky shu mandi paha putih mulus vicky hsu 1

 

 

Loading...
loading...