200 Foto Michelle Ziudith paling bikin jatuh cinta dan seksi

Puluhan bahkan ratusan remaja yang mengunjungi Hartono Mall Solo Baru pada Jumat 20 Oktober 2017 sore lalu dibuat heboh dengan kehadiran Michelle Ziudith dan sejumlah pemain film One Fine Day seperti Jefri Nichol. Terlebih para penonton yang berada di Patinum Cineplex. Mereka kaget bukan kepalamng dan histeris menyaksikan para idola mereka mendadak datang tanpa diduga-duga dan dinyana-nyana.

Michelle Ziudith lahir di Medan, Sumatra Utara, 20 Januari 1995. Michelle mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Tahun berikutnya Michelle berhasil bermain peran dalam sinetron perdananya yaitu Arti Sahabat bersama artis-artis muda lainnya. Setelah itu ia juga membintangi sinetron Love In Paris yang sukses melambungkan namanya.
Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995 di Medan, Indonesia. Michelle Ziudith mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2009.

Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio.
Kariernya mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love in Paris dengan berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Michelle sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun tidak terpilih menjadi aktris terfavorit.

Loading...

Lepas dari sinetron, Michelle membintangi sebuah film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Maxime Bouttier, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia.

Sedangkan film terbaru adalah One Fine Day yang merupakan film ketiga dari Screenplay Films tahun ini. Film ini mengisahkan mengenai seorang perempuan bernama Alana (Michelle Ziudith) yang sedang mencari cinta sejatinya, dan dalam pencariannya itu, ia bertemu dengan Mahesa (Jefri Nichol) yang memiliki sifat berbeda dengan deretan lelaki yang pernah ia temui sebelumnya.

Ternyata, deretan konflik sudah menunggu untuk merusak hari-hari mereka bersama. Michelle Ziudith sendiri akan memainkan peran yang sifatnya lebih dewasa dari film-film sebelumnya. Jefri Nichol akan menghapus image pendiam dan digantikan dengan karakter yang lebih playful. Jefri pun sudah melakukan berbagai macam latihan pendalaman karakter yang serius agar bisa mendalami karakter yang belum ia perankan sebelumnya. Bahkan ia sampai rela memotong rambutnya agar dapat terlihat lebih dewasa di film ini.

Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari akun Instagramnya:

paha mulus michelle ziudith 1 paha mulus michelle ziudith 2 paha mulus michelle ziudith 3 paha mulus michelle ziudith 4 paha mulus michelle ziudith 5 paha mulus michelle ziudith 6 paha mulus michelle ziudith 7 paha mulus michelle ziudith 8 paha mulus michelle ziudith 9 paha mulus michelle ziudith 11 paha mulus michelle ziudith 12 paha mulus michelle ziudith 13 paha mulus michelle ziudith 14 paha mulus michelle ziudith 15 paha mulus michelle ziudith 16 paha mulus michelle ziudith 17 paha mulus michelle ziudith 18 paha mulus michelle ziudith 19 paha mulus michelle ziudith 20

Loading...
loading...