200 Foto Paula Verhoeven, istri Baim Wong yang paling seksi dan bikin cekot-cekot

Para pemoirsa, inilah deretan foto istri Baim Wong yang paling seksi, bikin cekot-cekot. Paula Verhoeven lahir di Semarang, 18 September 1987. Paula Verhoeven adalah putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T. Verhoeven asli Jawa dari Semarang. Paula Verhoeven adalah seorang alumnus Jurusan Public Relations, London School of Public Relations 2005-2009. Paula Verhoeven juga merupakan kakak dari jurnalis NET. Chelzea Verhoeven. 
Kini, si cantik manis dan aduhai ini sah menjadi istri si tampan yang juga actor berbakat Tanah Air Baim Wong.

Bahkan Paula Verhoeven masih tidak percaya saat ini telah menikah dan berstatus istri dari Baim Wong. Paula `tersadar` saat teman-temannya datang dan memberikan selamat.

” Teman-teman aku datang bilang ‘oh akhirnya beneran nih nikah’ gitu. Jadinya antara masih percaya nggak percaya ni,” kata Paula usai akad Nikah di Gedung Tribrata di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis 22 November 2018.

Diakui Paula, prosesi sebelum akad mulai dari siraman, pengajian dan proses adat yang dilakukan dia menganggap rangkaian dari pekerjaannya.

Loading...

Sebab, Paula terbiasa bergonta ganti baju, makeup sampai gaya rambut seperti kebiasaannya saat menjadi model.

” Kaya ganti baju berkali kali, ganti makeup, rambut disasak apa gitu. Tapi biasanya aku komplain, ini aku engga komplain,” kata dia.

Meski demikian tak dipungkiri, Paula merasa bahagia kegiatan dari siraman kemarin hingga ijab qabul tadi berjalan dengan lancar.

Bahagia kini sudah menemukan pendamping hidup. ” Senang banget sih. Intinya senang banget,” tuturnya.

Baim Wong lahir di Jakarta, 27 April 1981. Pria yang bernama asli Muhammad Ibrahim dan bertinggi 76 cm ini adalah anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan pengusaha Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Pada 21 Juli 2018 Baim Wong bertunangan dengan Paula Verhoeven lalu menikah dengannya pada 22 November 2018.

Baim pertama kali berkarier tahun 2001 sebagai pemain sinetron. Namun saat itu Baim tidak begitu serius menjalaninya. Baim memutuskan serius di dunia sinetron tahun 2005. Pertama kali berperan dalam sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali. Setelah itu ia banyak berperan dalam sinetron.

Film perdananya adalah Dilema pada tahun 2012, dan lewat film debutnya itu ia langsung diganjar penghargaan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012. Sejak itu tawaran bermain film mulai berdatangan pada Baim Wong. Meski demikian Baim juga tetap setia bermain sinetron dan mematahkan anggapan bahwa pemeran Indonesia hanya dapat condong sebagai pemain film atau sinetron saja.

Paula Verhoeven 2

Paula Verhoeven 36

Paula Verhoeven 35

Paula Verhoeven 34 Paula Verhoeven 33 Paula Verhoeven 32 Paula Verhoeven 31 Paula Verhoeven 30 Paula Verhoeven 29 Paula Verhoeven 28 Paula Verhoeven 27

Paula Verhoeven 26 Paula Verhoeven 25 Paula Verhoeven 24 Paula Verhoeven 23 Paula Verhoeven 22 Paula Verhoeven 21 Paula Verhoeven 20 Paula Verhoeven 19 Paula Verhoeven 18 Paula Verhoeven 17

Paula Verhoeven 16 Paula Verhoeven 15 Paula Verhoeven 14 Paula Verhoeven 13 Paula Verhoeven 12 Paula Verhoeven 11 Paula Verhoeven 10 Paula Verhoeven 9 Paula Verhoeven 8 Paula Verhoeven 7

Paula Verhoeven 6 Paula Verhoeven 5 Paula Verhoeven 4 Paula Verhoeven 3 Paula Verhoeven 2

Paula Verhoeven 1

Loading...
loading...