200 Foto Shafa Aliya Haris saat mandi……

Inilah 200 Foto Shafa Aliya Haris saat mandi……yang bikin kamu cekot-cekot. Apalagi pas yang pakai bikini.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, tahun lalu publik sempat dibikin geger dengan video yang menghebohkan bukan kepalang. Video tersebut adalah rekaman saat Jennifer Dunn dilabrak oleh putri Sarita Abdul Mukti. Sarita merupakan istri sah dari lelaki yang saat ini berselingkuh dengannya.

Adalah Faisal Haris lelaki yang saat ini menjalin hubungan terlarang dengan Jennifer Dunn. Putri Sarita, Shafa Haris dengan berani mendorong tubuh Jennifer Dunn yang sedang mengantri di Mall.

Loading...

Shafa juga tidak malu-malu berteriak di depan wajah wanita itu. Bahkan, Shafa menjambak rambut panjang Jennifer yang kemudian dihentikan oleh orang di sebelah Jennifer.

Orang di sebelah Jennifer juga menenangkan Shafa Aliya. Kejadian itu pun menjadi tontonan orang-orang di Mall. Shafa Aliya tetap berteriak-teriak mempermalukan Jennifer Dunn di tempat umum.

Kelakukan Shafa Aliya pun kini menjadi viral. Akun gosip lambe_turah mengunggah rekaman suara saat Faisal Harris memukul Shafa. Di awal rekaman itu terdengar Shafa mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris sambil menangis.

“Saya nggak tahu apa yang merasuki kamu, tapi saya yakin kamu bukan ayah saya,” kata Shafa seperti yang terdengar dalam unggahan lambe_turah, Senin (20/11).

“Kurang ajar kamu bilang begitu,” kata Faisal Harris menanggapi sang anak.

“Ayah saya selalu baik sama saya,” kata Shafa kembali berujar dalam bahasa Inggris

“Yang mana saya tidak baik sama kamu sejak kamu lahir? Memangnya yang ngurus kamu ibu kamu? Yang ngurus adik kamu kakak kamu, ibu kamu? Buka pikiran kamu,” kata Faisal Harris dengan nada tinggi.

Tak lama kemudian terdengar seperti suara pukulan atau tamparan. Diikuti oleh teriakan Shafa Aliya Harris yang meminta sang ayah berhenti.

“Berhenti, dan pergi sana,” teriak Shafa.

Bukannya berhenti, laki-laki yang dikabarkan selingkuh dengan Jennifer Dunn itu kembali memarahi Shafa. Dia bahkan mengancam akan melakukan kekerasan kepada anak yang masih di bawah umur tersebut.

“Nakal kamu. Saya gampar kamu Shafa. kamu teriak-teriak sama bapaknya begini, saya hajar kamu,” ujar Faisal Harris dalam video itu.

Sungguh sangat amat banyak sekali netizen yang mendukung perilaku gadis cantik itu. Bahkan, akun Instagramnya juga langsung mendapatkan banyak followers.

Siapa dia?

Ya, meskipun asli Indonesia ia lebih banyak beraktivitas di Melbourne, Australia. Shafa ini anak ketiga dari empat bersaudara

Usianya masih muda tapi Shafa sudah “berani” dan tahu banget soal style yang disukainya.

Nah, ini dia foto-fotonya saat mandi di panti pakai bikini baik di pantai maupun di kolam renang :

bikini Shafa Aliya 1 bikini Shafa Aliya 2 bikini Shafa Aliya 3 bikini Shafa Aliya 4 bikini Shafa Aliya 5 bikini Shafa Aliya 6 bikini Shafa Aliya 7 bikini Shafa Aliya 8 bikini Shafa Aliya 9 bikini Shafa Aliya 10 bikini Shafa Aliya 11 bikini Shafa Aliya 12 bikini Shafa Aliya 13 bikini Shafa Aliya 14 bikini Shafa Aliya 15 bikini Shafa Aliya 16 bikini Shafa Aliya 17 bikini Shafa Aliya 18 bikini Shafa Aliya 19 bikini Shafa Aliya 20

 

 

 

 

 

 

Loading...
loading...