200 Foto terbaru Jessica Iskandar yang begitu seksi dan mantap

Inilah 200 foto terbaru Jessica Iskandar yang begitu seksi dan mantap. Yah, seperti yang sudah kita ketahui bersama, Jessica Iskandar lahir di Jakarta, 29 Januari 1988. Chika, panggilan akrabnya, memulai kariernya dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca.

Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan serta menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.

Jessica telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica dan merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari ‘kerajaan/kastil’ Schloss Wolfegg. Pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil.

Loading...

Persoalannya kastil tersebut menganut agama Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan beragama bukan Katolik yang telah mendapat dispensasi Gereja Katolik yang dianggap sah.

Jessica mengakui bahwa dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada tangal 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan mereka. Oleh karena itu pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis dari El Barack Alexander.

Jessica Iskandar telah menjadi ibu susuan Gempita Nora Martin yang merupakan putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal ini telah diungkapkan oleh Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia pada akun Instagramnya masing-masing.
Jessica pernah menempuh studi di jurusan Desain Interior, Universitas Trisakti Jakarta. Jessica dikabarkan tidak melanjutkan kuliahnya, setelah melalui tiga semester karena urusan karier.
Nah,

Nah, ini ni, si mama cantik ini kerap mengundang reaksi warganet lewat pose serta baju seksi dalam Instargram miliknya. Foto menggambarkan Jedar sedang bergaya ala model dan kemudian sang putra El Barrack sebagai seorang fotografer.

Bicara soal gaya seksi, Jessica Iskandar memang termasuk dari salah satu selebriti yang tidak jarang memperlihatkan lekuk tubuhnya lewat gaya maupun busana yang dikenakan. Deretan foto dalam Instagram seolah menjadi galeri ibu satu anak ibu untuk memamerkan keseksian dirinya.

Baru – baru ini, warganet beraksi atas pakaian Jedar yang dianggap kurang pantas terlebih jika bicara momen, maka menurut mereka ada baiknya di bulan suci Ramadan untuk berpakaian sopan. Dalam unggahan pada 18 Mei 2018 wanita berusia 30 tahun itu sedang menggunakan baju berwarna hitam yang terlihat sedikit transparan menunjukkan bagian tubuhnya. Jedar pun menuliskan bahwa ia sedang di foto oleh seorang fotografer cilik yang tidak bukan adalah anaknya sendiri, El Barrack.

Foto inilah yang banyak menuai kontroversi netizen, tidak sedikit dari mereka yang mengecam Jedar karena dianggap tidak menghormati bulan suci. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa sudah seharusnya Jedar memberikan contoh yang baik kepada anaknya.

“Terlalu transparan bajunya kak, sopan sedikit lah untuk menghormati bulan puasa,” tulis netizen

“Di depan anak malah berpakaian seperti itu, apakah ini termasuk contoh yang baik buat anak?,” sambung netizen yang lain.

Dari banyaknya kontroversi, ada pula yang memuji dengan perubahan presenter itu mulai dari rambuh, wajah, hingga gaya berpakaian. Salah satu warganet juga mengatakan bahwa sebuah ajang pencarian bakat model di luar negeri tidak salah memilih Jedar sebagai juri tamu.

“Pantas saja sekarang terpilih jadi juri tamu ANTM soalnya sekarang cantik, beda sama Jedar yang dulu, dandanannya masih kampung,” sahur netizen lain.

Jessica Iskandar memang waktu itu diketahui tengah berada di Thailand untuk menjadi juri tamu dalam acara Asia’s Next Top Model. Melalui style yang dianggap fashionable serta kiprahnya yang sudah belasan tahun berada dalam industri hiburan tanah air menjadi salah satu alasan terpilihnya bintang film Dealova itu sebagai juri di ajang bergengsi.

Bagaimana tidak dianggap fashionable? Melalui gaya berbusana, Jessica Iskandar menunjukkan kelasnya sebagai seorang selebriti tanah air dengan gaya high classnya. Mulai dari foto dengan liburan mewah, hingga fasilitas kelas wahid yang kerap dipamerkan di instagram miliknya.

Meski sering mendapat bully atas berbagai macam foto yang dianggap kurang pantas oleh netizen, toh Jessica Iskandar membuktikan prestasinya di kancah internasional.

Penasaran dengan foto-fotonya?

nah, ini dia jessica iskandar seksi 1 jessica iskandar seksi 2 jessica iskandar seksi 3 jessica iskandar seksi 4 jessica iskandar seksi 5 jessica iskandar seksi 6 jessica iskandar seksi 7 jessica iskandar seksi 8 jessica iskandar seksi 9 jessica iskandar seksi 10 jessica iskandar seksi 11

Loading...
loading...