23 Foto Vitalia Sesha ditangkap dan pose aduhai

Apes. Benar-benar apes nasib model seksi top markotop dengan balon kembar yang lumayan besar ini. Dialah Vitalia Sesha yang saat ini harus merasakan Ramadan yang berbeda. Vitalia Sesha diciduk pihak kepolisian karena kasus narkoba, tak semuanya menyalahkan ibu dua anak tersebut.

Ata kasus ini Vitalia justru mendapatkan dukungan dari para sahabat. Hal tersebut, tertuang dalam akun Instagram miliknya. Vita meng-capture beberapa komentar tentang dukungannya dari para sahabat.

“Semangat terus kakak jangan sedih ya,” kata salah satu sahabat Vita, Rabu (15/7/2015).

Vita pun bersyukur karena masih ada orang di sekelilingnya yang peduli dengannya. Ia berjanji tidak akan mengulangi apa yang pernah terjadi saat ini. (Baca juga Foto-foto perbandingan Vitalia Sesha dulu dan sekarang)

“Thx suport n pray to me my bff…,” ucapnya melalui akun Instagram.

Sebelumnya, Vita mengatakan dirinya merasa dijebak oleh seseorang. Ia ditangkap oleh petugas kepolisian Jakarta Utara di Hotel Mercure, Ancol.

Terkait dengan penangkapan itu, kuasa hukum Vitalia Sesha, Chris Sam Siwu mengatakan Vitalia hanya meminum wine saat berada di room karaoke sebelum akhirnya istirahat di Hotel Mercure. “Saat didatangi polisi di Hotel Mercure dan dibawa ke sini, dia tidak tahu. Tahunya positif narkoba itu justru saat tiba di sini,” kata Chris, Selasa 14 Juli 2015.

Chris mengatakan awalnya Vitalia Sesha diajak reuni oleh teman-temannya di sebuah tempat karaoke di Jakarta Barat. Tapi, kata Chris, saat itu Vita tidak mengetahui jika salah seorang temannya berinisial B memesan narkoba. “Kalau tahu, Vitalia pasti keluar,” kata Chris.

Saat di ruang karaoke itu, kata Chris, Vitalia Sesha hanya meminum wine saja. Selain wine, di dalam karaoke tersebut juga ada minuman bersoda komersil yang dijual-belikan secara bebas. “Polisi melihat Vita tidak tahu apa yang ada di dalam wine yang dia minum,” kata Chris. Setelah itu, Vita dan beberapa temannya pulang ke hotel dengan menggunakan taksi.

Meskipun ditangkap, Vitalia Sesha terlihat santai dan tak malu-malu mengumbar kecantikannya. Bahkan, ia sempat berpose bersama Kapolsek setempat. Foto itu ternyata membuat berang Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian. Dia sangat menyayangkan sikap Kapolsek Pademangan Jakarta Utara Komisaris Benny Alamsyah, terkait foto mesranya dengan tersangka kasus narkoba, Vitalia Sesha. Tito bahkan telah menegur dua petinggi jajarannya di Jakut terkait hal tersebut, baik Kapolsek Benny, maupun Kapolres Jakut Komisaris Besar Susetio Cahyadi.

Inilah foto penampakan lengkap Vitalia Sesha atau Vitalia Shesya yang dikutip dari berbagai sumbertop markotop :

Vitalia Shesya tanpa bra

 

 

Vitalia Shesya tanpa busana sensor Vitalia Shesya tanpa busana Vitalia Shesya tarzan Vitalia Shesya vitalias shesya tanpa sensor vitalisa shesya paha mulus vitalia shesa ditangkap saat pesta vitalia shesa saat diangkap tanpa busana vitalia shesa saat ditangkap polisi vitalia shesa saat ditankap polisi vitalia shesa saat indehoi vitalia saat ditangkap Vitalia Shesya celana pendek Vitalia Shesya diranjang siap diterjang Vitalia Shesya mandi tanpa sensor Vitalia Shesya oral Vitalia Shesya paha bercak hitam Vitalia Shesya paha putih Vitalia Shesya pamer paha Vitalia Shesya rok mini Vitalia Shesya seksi Vitalia Shesya susu putih Vitalia Shesya tanpa bra