3 Tahun tidak di ‘anu’, ini 50 foto Masayu Anastasia pamer paha mulus dan kemontokan

Nama aktris cantik berdada montok dan berkulit mulus, Masayu Anastasia kini kembali menjadi sorotan infotaintmen. Pasalnya dirinya ini tidak menyerah untuk memperjuangkan status kejandaanya. Dirinya bersikukuh dengan gugatan cerainya terhadap Lembu Wiworo Jati, suaminya.

Ya, dengan sikapnya yang begitu itu, nampak kalau wanita berbibir seksi ini memang tidak main-main untuk siap menjanda. Tentu saja janda cantik, seksi, dan montok. Pesinetron ABG itu meminta supaya sang suami bersikap kooperatif dan tidak menghambat proses cerai.

Menurut Masayu sidang cerai sudah memakan waktu yang lama. “Dari pihak tergugat terlalu mengulur waktu, padahal klien kami sendiri ingin cepat berpisah,” kata pengacara Masayu, Roma Rita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 25 Februari 2016 kemarin.

Loading...

Tidak pernah di “anu”

Hal yang semakin membuat wanita aduhai manis dan tidak membosankan dipandang ini merasa bahwa hubungan keduanya sudah tak harmonis. Meski tinggal serumah, Lembu dan Masayu tak pernah saling bertegur sapa. Jangankan bertegur sapa, sudah tiga tahun terakhir ini dirinya hanya gigit jari di ranjang alias tidak disentuh atau tak diberi nafkah batin oleh mantan vokalis Club 80’s tersebut. Gimana perasaanmu gaes kalau begitu itu? Kurang apa coba si aktris cantik ini?

“Nafkah memang kewajiban ayah untuk anaknya. Di gugatan kami tidak diberikan nafkah materil, nafkah batin yang diberikan tergugat itu terakhir 2013,” papar Roma Rita seperti diberitakan Liputan6.com.

Mengenai alasan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih tinggal satu rumah, Roma menjawab, “Kalau alasannya kenapa mereka satu rumah, karena ada anak. Katanya biar enggak ujuk-ujuk anak tahu orangtunya pisah.”

Profil singkat

Masayu Anastasia lahir di Jakarta, 19 Januari 1984. Selain dikenal sebagai aktris, dirinya juga ditenarkan lewat dunia model.

Adapun sinetron yang pernah dibintangi wanita dengan tinggi 160 cm ini antara lain ABG, Gengsi Gede-Gedean, Haruskah Ku Mati, Laila, Karunia-Mu, Setetes Embun, Doiku Beken, Cinta Merah Jambu serta film Buruan Cium Gue dan Selamanya. Ia juga pernah menjadi model video klip Peterpan dan Ressa Herlambang.

Masayu yang berdarah Palembang ini menikah dengan penyanyi/aktor Lembu Wiworo Jati pada tanggal 6 Juli 2008.  Pernikahan mereka yang terkesan tiba-tiba sempat menimbulkan spekulasi bahwa Masayu telah hamil terlebih dahulu.[2] Sebelum menikah dengan Lembu, Masayu pernah menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy, serta terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat membintangi Buruan Cium Gue. Pada tanggal 19 Oktober 2009 Masayu melahirkan anak pertamanya diberi nama Samara Anaya Amandari.

Di akun Instagram, dirinya cukup aktif memamerkan foto-foto kegiatannya. Nah ini dia foto-foto yang bisa Anda nikmati :

masayu anastasia pakai celana pendek masayu anastasia buka baju masayu anastasia bikini paha mulus masayu anastasia 1 paha mulus masayu anastasia 2 paha mulus masayu anastasia 3 paha mulus masayu anastasia 4 masayu anastasia mandi kemontokan masayu anastasia paha mulus masayu anastasia 5 paha mulus masayu anastasia  6 paha mulus masayu anastasia 7 paha putih mulus masayu anastasia paha mulus masayu anastasia 8 masayu anastasia mandi tanpa busana

 

Loading...
loading...