30 Atlet paling seksi di dunia selain pevoli

Olimpiade 2016 diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil sejak tanggal 5 Agustus 2016 yang lalu akhirnya usai. Pergelaran olahraga paling bergengsi sepanjang abad di dunia ini menyisakan sejumlah kisah dan ingatan akan para atlet yang jadi sorotan publik, bukan hanya soal prestasi, tetapi juga insiden dan penampilannya yang paling seksi dan memukau.

Seperti yang sudah kita ketahu bersama-sama dari berita di media-media, olimpiade yang mempertandingkan 28 cabang olahraga, termasuk rugbi sevens dan golf ini memperebutkan 306 keping medali dengan lebih dari 11.000 atlet yang ikut berkompetisi.

Di antara ribuan atlet tersebut, setidaknya ada 30 atlet wanita yang paling seksi dan menggairahkan karena tak malu malu tampil dengan busana minim, setidaknya memperlihatkan paha mulus, kekencangan kulit dan kemontokan.

Loading...

Nah ini dia daftar lengkapnya yang kami kutip dari berbagai sumber top markotop seger waras atur puji karyo raharjo:

Sebelumnya baca dulu artikel di bawah ini ya!

Foto Olla Ramlan saat mandi hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

Lima atlet voli Olimpiade 2016 paling seksi hanya di Infoheboh.com

==== Silahkan dilanjutkan!!!!!====

Michelle Jenneke

Michelle Jennek 4 Michelle Jennek Michelle Jennek 2 Michelle Jennek 3

Michelle Jenneke merupakan atlet lari gawang asal Australia. Perempuan berusia 23 tahun itu namanya menjadi viral setelah ia melakukan pemanasan dengan melakukan gerakan seperti menari yang dianggap orang-orang seksi.

Aly Raisman

Aly Raisman 2

Aly Raisman 3 Aly Raisman 4 Aly Raisman 5 Aly Raisman 6 Aly Raisman 10 Aly Raisman 8 Aly Raisman 7
Perempuan dengan tinggi badan 157 sentimeter itu merupakan atlet AS dari cabang gimnastik. Pada 2013, ia pernah mengikuti kompetisi Dancing with The Stars dan menduduki peringkat keempat.

Christen Press

Christen Press 2 Christen Press
Christen Press merupakan atlet sepak bola asal Los Angeles. Perempuan kelahiran 1988 itu pertama kali bergabung di timnas sepak bola AS sejak 2008.

Casey Sablowski

Casey Sablowski
Casey Sablowski merupakan atlet hoki asal Australia. Perempuan kelahiran Maret 1989 yang memiliki senyuman manis itu bermain untuk posisi gelandang.

Mariana Pajon

Mariana Pajon 3 Mariana Pajon 2
Perempuan kelahiran 10 Oktober 1991 ini merupakan atlet balap sepeda BMX yang mewakili Kolombia. Pada Olimpiade London 2012, ia berhasil menyabet satu medali emas.

Amber Hill

Amber Hill shot Amber Hill
Sebagai atlet yang mewakili grup penembak, Amber Hill sudah lama dikenal sebagai penembak profesional peringkat terbaik dunia, sejak usianya masih 18 tahun.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah ia raih. Dari mendapatkan berbagai medali emas di ajang bergengsi internasional. Untuk kompetisi Rio de Janeiro Brazil kali ini, Amber mewakili grup Britania Raya

Maria Kirilenko

Мари́я Ю́рьевна Кириле́нко  adalah nama asli dari Maria Yuryevna Kirilenko, petenis seksi asal rusia kelahiran 25 januari 1987.

Sudah lama dikenal sebagai atlet tenis profesional dan mendapatkan gelar WTA pertamanya di tahun 2005 lalu. Ia pun sempat mencapai peringkat nomor 18 terbaik dunia.

Tak hanya piawai dalam bermain tenis, karena pesona kecantikan bak seorang model yang ia miliki.

Maria KirilenkoMaria Kelinko

Maria Kirilenko sempat dikontrak menjadi model fashion pakaian wanita ternama.

Dalam setiap pertandingannya pun, Maria selalu memakai pakaian Adidas super mini, hasil ciptaan perancang busana terkenal asal inggris yakni Stella McCartney.

Ki Bo-Bae

Kembali ke dunia tembak menembak, kali ini datang dari korea selatan. Ia adalah Ki Bo-Bae, yang mewakili atlet panahan wanita.

ki bo bae

Pada pertandingan senin kemarin, Ki Bo-Bae Bae berhasil meraih medali emas di nomor beregu bersama Chang Hye-jin dan Choi Mi-sun. Ini berarti untuk ketiga kalinya ia sudah mendapatkan medali emas sepanjang karirnya.

Sophie Horn

Siapa yang tak mengenal kedahsyatan si eneng cantik Sophie Hor. Sebagai pemain golf fenomenal asal Inggris.

Sophie Horn 1

Bukan hal yang aneh jika ia mempunyai segudang prestasi. Salah satu hal yang paling mengagumkan adalah, ia pernah menjadi juara bertahan dalam kompetisi Norfolk County selama tiga tahun berturut-turut.

Sophie Horn 2

Bahkan di usianya yang masih sangat muda 15 tahun, ia pernah memenangkan kejuaraan kelas 21 tahun kebawah. Dan selain dikenal sebagai atlet tenis profesional, Sophie Hor juga merambah dunia modelling.

Sophie Horn 3

Beberapa media fashion dan sport yang pernah mengontraknya ialah, Sports Magazine, Majalah Maxim, Loaded, Golf Punk, Sports Magazine dan terakhir sebagai finalis Maximuscle Body pada tahun 2009 lalu.

Yusra Mardini

Dibalik kesuksesan atlet perenang Yusra Mardini, ia memiliki riwayat hidup cukup tragis dimasa lalunya.

Saat itu, rumah atlet asal Suriah ini hancur lebur ketika terjadi gejolak perang sipil. Untung saja ia berhasil menyelamatkan diri dari konflik Suriah bersama saudara perempuan dan 18 pengungsi lainnya.

Yusra Mardini(AP Photo/Michael Sohn)

Yusra Mardini(AP Photo/Michael Sohn)

Ditengah pelarian, tiba-tiba perahu pengangkut yang ia tumpangi bocor dan nyaris tenggelam. Dengan talentanya sebagai seorang perenang, Yusra nekat berenang ke tengah lautan Aegea dimana saat itu suhu dingin air sedang ekstrimnya.

Yusra Mardini 1

Dengan penuh perjuangan bersama saudaranya dan tanpa memperdulikan nyawanya sendiri. Yusra akhirnya berhasil mendorong perahu tersebut ke tepian darat.

Saat ini Yusra sudah tinggal aman di kota Berlin, Jerman dan dalam pekan olimpiade rio 2016 ini, ia mengikuti perlombaan renang jarak 100 meter dengan penampilan gaya kupu-kupu dan bebas. Tapi sayangnya ia lagi tidak hoki, hanya mendapatkan peringkat ke 41.

Anastasia Ashley

Berbekal pengalaman hidup dari tempat tinggalnya di Pantai Oahu dan California. Ganasnya ombak laut, seakan sudah menjadi sahabat baiknya. Di usianya yang masih 2 tahun, Anastasia Ashley sudah mahir untuk berenang. Dan ketika berusia 6 tahun dia sudah piawai untuk berselancar.

Anastasia Ashley

Memulai awal karirnya tepat di usianya yang ke 7 tahun, lebih dari 200 kejuaraan berhasil ia raih meski tak selalu memenangkan peringkat pertama. Dan namanya semakin melambung tinggi ketika ia berusia 16 tahun, ia berhasil membuktikan sebagai atlet selancar profesional.

Akankah Anastasia Ashley di kejuaraan Olimpiade Rio De Janeiro tahun 2016 ini berhasil membuktikan sebagai atlet selancar wanita terbaik?

Alex Morgan

Kerasnya dunia sepak bola yang rata-rata didominasi oleh kaum pria, ternyata juga disukai oleh Alex Morgan, wanita super seksi yang dikenal sebagai penyerang dari Timnas Amerika Serikat. Sepakbola baginya sudah menjadi hobi sejak ia masih berusia 10 tahun.

Alex Morgan 1

Kiprah emasnya mulai menanjak pada umur 21 tahun, saat itu ia berhasil membawa timnya bertanding di Piala Dunia Sepakbola wanita pada tahun 2011 lalu.

Alex Morgan 2

Dan tepat di Olimpiade 2012 yang dilangsungkan di kota London, ia berhasil merebut medali emas mewakili negaranya Amerika Serikat serta mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai U.S Soccer Female Athlete of the Year.

Melanie Adams

Pekan olimpiade bukanlah yang pertama buat Melanie Adams, Atlet cantik kelahiran Melbourne ini. Terakhir ia mengikuti Kejuaraan Olimpiade di London pada tahun 2012 lalu yang mewakili negaranya Australia.

Melanie Adams

Sukses di dunia olahraga, Melanie pun mencoba untuk berkiprah di dunia modelling. Dengan penampilan tubuh seksinya, ia sering tampil di majalah sports Australia. Dan rencananya pada tahun depan Melanie Adams akan mengikuti kompetisi Miss Universe.

Emma Coburn

Emma Coburn pernah dijuluki sebagai pelari gawang termuda dari Amerika Serikat saat ia mengikuti kompetisi Olimpiade 2012 silam. Di kejuaraan Rio De Janeiro Brazil ini pun Emma kembali dipercaya untuk mewakili negaranya Amerika Serikat.

Emma Coburn

Emma tak hanya memiliki segudang prestasi, sebagai seorang atlet wanita ia dikenal paling banyak memiliki followers instagram, lebih dari 78 ribu pengikut.

Ellen Hoog

Ellen Hoog selalu menjadi langganan menang di setiap pertandingan olimpiade. Tak salah jika ia dijuluki sebagai salah satu pemain hoki wanita paling hebat di dunia.

Ellen Hoog 3 Ellen Hoog 2 Ellen Hoog 1

Namun di ajang olimpiade 2016 ini, apakah Ellen Hoog mampu membuktikan kembali dirinya sebagai juara bertahan.

Allison Stokke

Allison Stokke 4 Allison Stokke 3 Allison Stokke 2 Allison Stokke 1
Atlet lompat galah asal Amerika ini memecahkan rekor di kampusnya saat belajar di University of California, Berkeley dan lompatan tertingginya adalah 4.36 meter!

Zsuzsanna Jakabos

 

Zsuzsanna Jakabos.jpg
Zsuzsanna sudah cukup lama berada di area renang dan kembali di Rio 2016. Di Olimpiade sendiri, wanita bertinggi badan 183 cm ini telah mewakili Hungaria tahun 2004, 2008, dan 2012.

Paige Spiranac

Paige Spiranac 1

Paige Spiranac 2
Lapangan hijau golf jadi lebih berwarna rasanya dengan kehadiran Paige di Olimpiade Rio. Setuju?

Christina Vukicevic

Christina Vukicevic 2 Christina Vukicevic
Atlet cantik keturunan Serbia ini mewakili Norwegia di cabang lari gawang. And yes, she’s a mother too!

Anna Ivanovic

Anna Ivanovic 3 Ana Ivanovic Anna Ivanovic 1 Anna Ivanovic 2

Atlet wanita satu ini sudah tidak asing. Ivanovic tampil di cabor tenis mewakil Serbia. Dia saat ini berada di peringkat enam WTA. Suasana hatinya yang tengah berbunga-bunga karena baru saja menikah dengan gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger diharapkan bisa membawa efek positif di atas lapangan.

Hope Solo

Hpe Solo foot ball Hope Solo 2 Hope Solo 1

Prestasinya dua medali emas dari cabor sepakbola. Solo adalah andalan di bawah mistar gawang timnas Amerika Serikat. Solo sudah menjajaki karier profesional sejak 2003 silam. Karena punya tampilan menawan, banyak majalah yang menawarinya menjadi model.

Camille Leblanc

Cantik, kuat dan cerdas. Itu adalah paduan sempurna yang ada pada diri Camille. Dia akan turun di cabor angkat berat. Camille merupakan juara nasional Kanada. Wanita 27 tahun tersebut ternyata juga memiliki otak encer, terbukti dia mampu mengikuti perkuliahan teknik kimia di Universite de Sherbrooke.

Leryn Franco

Leryn Franco 3 Leryn Franco 1 Leryn Franco 2 Leryn Franco 4Dia berasal dari Paraguay. Selain menjadi atlet lempar lembing, Leryn juga berprofesi sebagai model serta aktris. Tak heran bila wanita 34 tahun itu punya paras memesona. Leryn sebelumnya sudah tampil tiga kali di Olimpiade (2004, 2008 2012). Dia sempat mencatat rekor lemparan nasional pada 2011, yakni dengan jarak 57,77 meter.

Nah itulah 30 atlet wanita paling seksi dan duhai di dunia. Semoga menginspirasi dan membuat Anda semakin giat berolahraga.

Loading...
loading...