36 jam nonstop para musisi beraksi di Jakarta Musik Festival 2014

JKT48. (Kapanlagi.com)

Para penggila musik di Jakarta bakal mendapatkan suguhan istimewa yang luar biasa. Karena akhir bulan November 2014 warga Jakarta akan disuguhkan acara musik yang berkualitas dalam balutan festival yang bertajuk Jakarta Music Festival 2014 (JMF). Ratusan musisi akan beraksi di panggung spektakuler ini.


Tapi ada yang berbeda dari JMF dengan festival lainnya. Festival yang merupakan program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta ini akan menyuguhkan musik lintas genre hingga 36 jam nonstop.

“Event ini murni program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta untuk mengakomodir musisi yang layak, secara lintas genre dan generasi. Nantinya, di sini kita bisa melihat keberagaman musik-musik yang eksis di negeri ini,” ujar perwakilan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta, Zubaidah, saat jumpa pers di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/11).

Jakarta Music Festival 2014 dijadwalkan akan digelar di Lapangan D, Senayan pada Sabtu (29/11) hingga Minggu (30/11) ini tidak dipungut biaya alias gratis. Ada musik Pop, Dangdut, Melayu, Jazz, Reggae, Country, Rock, Musik Anak, Dance, Live PA, Tarling, Tradisional dan Legendaries.

Loading...

Nama-nama seperti JKT 48, D’Masiv, The Rain, Superglad, Boomerang, Mela Barbie, Linda Lady Geboy, Liza Nathalia, Dea Lestari dan lain-lain akna mewakili musik melayu. DJ Chantal, DJ Kirana, Amanda Celo, DJ Farra yang akan menghibur dengan house music.

Lalu di bagian legendaries, nama-nama seperti Reza Artamevia, Dedy Dores, Obbie Mesakh, Nia Daniati, Ita Purnamasari, dan Nafa Urbach turut ambil bagian. Sedangkan di bagian budaya tradisional diwakili Jiung, Korem Sihombing dan Talempong Mak Pono.

“Masyarakat kita masih butuh hiburan berkualitas yang murah apalagi gratis. Jangan bangga kalau ada konser internasional yang tiketnya mahal, habis. Kita tidak ingin ada eksklusivitas,” tandas Zubaidah seperti diberitakan Kapanlagi.com

Loading...
loading...