4 Makanan sakti yang bikin wanita makin montok

4 Makanan sakti yang bikin wanita makin montok– Bagi wanitam,m kemontokan itu adalah aset. Aset untuk membahagiakan pasangan dan membuat sehat mata para lelaki sejati.

Di Indonesia sendirim, banyak artis yang bisa dijadikan referensi terkait dengan kemontokan. Artis-artis montok itu sebut saja Julia Perez alias Jupe, Dewi Perssik, Yeyen Lidya, Pamela Safitrim, Sarah Azhari, Aura Kasih, Vicky Shu, Nafa Urbach, dan lain-lain dan sebagainya.

Nah, kalau adik-adik, kakak-kakak ma tante-tante yang ingin memiliki kemontokan seperti artis-artis yang kami sebut di atas, tidak ada salahnya mencoba makanan yang wajib dikonsumsi saat payudara berada di fase pertumbuhan.

Loading...
kemontokan amel alvi

DJ montok Amel Alvi.

Nah, ini dia empat jenis makanan sehat yang wajib hadir di menu diet sehari-hari Anda untuk balon kembar yang lebih montok sebagaimana yang kami kutip dari Inlife, Minggu (22/01/2017) :

Biji-bijian

Biji-bijian seperti labu, biji bunga matahari, biji rami, dan lainnya bila dikonsumsi secara rutin di fase tumbuhnya bal0n kembar dapat meningkatkan kadar estrogen yang mempengaruhi ukuran payudara.

Sayuran hijau

Bayam, brokoli, atau jenis sayuran hijau lainnya kaya akan phytoestrogen yang dikenal untuk membantu pertumbuhan jaringan bal0n kembar lebih baik.

Ditambah, kalsium dan antioksidan dalam sayuran hijau akan mempertahankan kesehatan payudara sepanjang masa.

Kacang

Jenis kacang mete, kenari, dan almond menjadi sumber makanan untuk memperbesar bal0n kembar, lantaran makanan ini memiliki kandungan protein dan lemak baik.

Produk kedelai

Segala produk kedelai dipercaya mampu membuat pertumbuhan payudara jauh lebih besar. Bahkan kedelai dianggap sebagai makanan super yang mengandung isoflavon yang umumnya dikenal untuk menyingkirkan sel-sel kanker dan radikal bebas yang mengacam bal0n kembar.

 

Loading...
loading...