50 Foto Yasmine Wildblood pamer paha putih dan mulus

Apakabar Yasmine Wildblood? Ya, Yasmine memang cantik, putih, dan mempesona. Suaminya pasti bahagia ya? Ya, dirinya memang belakangan ini jarang nampak di layar kaca. Wah lagi ngapain ya?

Ya, setelah sekian lama tak terlihat, Yasmine Wildblood yang juga dikenal karena cara berpakaiannya yang tertutup, kini terlihat semakin seksi. Ternyata nih, istri dari Abi Yapto ini mengaku rajin fitness selama setahun terakhir.

“Sudah setahun terakhir aku ikutan fitness. Pertamanya aku merasa waktu itu aku jarang olahraga, badan jadi cepet capek dan sakit,” kata Yasmine saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 17 2015 lalu.

Loading...

Dirinya sebagaimana dilansir Liputan6 mengaku banyak keuntungan yang ia dapat setahun terakhir. Misalnya saja, bobot tubuh yang menyusut dan bentuk badan yang kian ideal.

“Sebenarnya yang susut itu lemaknya, diganti dengan massa otot. Jadi lebih puas sih dengan bentuk tubuh sekarang,” tutur bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini.

Bagin Yasmine, membentuk tubuh ideal lebih baik dengan cara fitness ketimbang diet. Pasalnya, terlalu banyak pantangan yang harus dihindari.

“Makanya sekarang olahraga sama makan sehat saja. Aku sekarang makan jus sama sayur. Sudah sangat happy dengan badan yang sekarang,” tutur Yasmin Wilblood. Ya, Yasmine memang tampak semakin  seksi. Setidaknya itu terlihat dari banyak foto di sejumlah media dan di sosial media miliknya. Nah ini dia foto-fotonya :

paha mulus jasmine wildblood 37 paha mulus jasmine wildblood 40 paha mulus jasmine wildblood mandi 1 paha mulus jasmine wildblood mandi di pantai paha mulus jasmine wildblood montok paha mulus jasmine wildblood montok mulus paha mulus Jasmine Willboold Jasmine Willboold paha mulus jasmine wildblood paha mulus jasmine wildblood 1 paha mulus jasmine wildblood 2 paha mulus jasmine wildblood 3 paha mulus jasmine wildblood 4 paha mulus jasmine wildblood 5 paha mulus jasmine wildblood 6 paha mulus jasmine wildblood 8 paha mulus jasmine wildblood 9 paha mulus jasmine wildblood 10 paha mulus jasmine wildblood 11 paha mulus jasmine wildblood 12 paha mulus jasmine wildblood 13 paha mulus jasmine wildblood 14 paha mulus jasmine wildblood 15 paha mulus jasmine wildblood 16 paha mulus jasmine wildblood 17 paha mulus jasmine wildblood 18 paha mulus jasmine wildblood 19 paha mulus jasmine wildblood 20 paha mulus jasmine wildblood 21 paha mulus jasmine wildblood 22 paha mulus jasmine wildblood 23 paha mulus jasmine wildblood 24 paha mulus jasmine wildblood 25 paha mulus jasmine wildblood 26 paha mulus jasmine wildblood 27 paha mulus jasmine wildblood 30 paha mulus jasmine wildblood 31 paha mulus jasmine wildblood 32 paha mulus jasmine wildblood 33 paha mulus jasmine wildblood 34 paha mulus jasmine wildblood 35 paha mulus jasmine wildblood 36

Yasmine Wildblood lahir di London, 11 Maret 1993. Aktris dan model Indonesia ini lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris, dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia.

Ia memulai kariernya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal kariernya, ia menjadi model dari video klip grup musik Nidji pada singel yang berjudul Arti Sahabat. Ia kemudian meneruskan kariernya dengan memerankan beberapa Film televisi dan langsung menjadi pemeran utama pada FTV Love Bodyguard. Setelah itu, ia terjun ke dunia sinetron dengan memerankan Juwita pada sinetron Lia. Kariernya semakin menanjak sejak saat itu, kemudian menjalani syuting sinetron yang berjudul Cinta dan Anugerah berperan sebagai Aira. Pada tahun 2009, ia menjadi model video klip grup musik Armada dalam lagu Buka Hatimu.

Setelah menikah pada 9 Desember 2013 lalu, Yasmine tinggal di rumah keluarga suaminya, Abi Japto (38). Tinggal di rumah keluarga suami tak dipungkiri menjadi keuntungan tersendiri bagi Yasmine. Pagi, misalnya, ia tak harus menyiapkan sarapan buat suami. Pun begitu soal makan malam.

“Sarapan, sudah ada yang menyiapkan di meja makan. Di rumah sudah ada yang masak. Jadi, aku enggak harus bangun pagi dan enggak pernah menyiapkan sarapan (buat suami),” ungkapnya sambil tersenyum. Abi bukan suami yang menuntutnya menyiapkan sarapan juga memasak.

“Untungnya, enggak (menuntut), sih. Soalnya rumahnya sudah ada yang mengurus. Aku tinggal terima jadi saja. Santai banget (jadi istri Abi),” ujar Yasmine.

Ia tidak tertarik belajar masak. “Aku sama sekali enggak tertarik masuk dapur. Memang enggak ada kemauan untuk masak. Dari kecil memang enggak pernah masuk dapur untuk belajar masak. Masak nasi goreng saja enggak mengerti. Benar-benar enggak bisa masak. Yang aku bisa, bikin teh dan kopi saja. Beda dengan Mama. Dia jago masak,” tambahnya.

Pisah dari orang tua setelah menikah, Yasmine rutin menelepon orang tuanya, Michael Brian Wildblood dan Anita Siregar, setiap hari. “Beberapa hari sekali bahkan masih suka bertemu,” kata Yasmine yang memiliki bisnis penyewaan vila di Pulau Dewata Bali, tepatnya di daerah Canggu.

Loading...
loading...