50 Foto Alisa Manyonok dari saat mandi hingga pakai bikini

Cantik kaya barbie, kulitnya putih, rambutnya pirang, pahanya mulus, dan segudang prestas. Ya, begitulah bro, gambarn sekitar Alisa Manyonok. Siapakah dia?

Alisa Manyono adalah atlet voli dari Rusia yang saat ini boleh jadi mengalahkan kecantikan Sabina Altynbekova.  (Lihat juga: 8 Atlet voli wanita paling seksi di Indonesia di Infoheboh.com)

Alisa Manyonok adalah atlet voli asal Rusia. Kecantikannya yang mirip dengan boneka Barbie membuatnya banyak dipuja oleh kaum pria.

Loading...

Diberitakan sebelumnya, Alisa adalah atlet yang berasal dari Vladivostok, Rusia. Beberapa kali ia mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Primorye 2013 dan Top Model Russia 2015. Belum lama ini Alisa mewakili Rusia di ajang Supermodel International yang diselenggaran di New Delhi, India. (Lihat juga: Foto lengkap atlet voli cantik Maya Kurnia Indri di Infoheboh.com)

Wanita 19 tahun ini sangat menyukai olahraga voli. Di tengah kesibukannya mengikuti kontes kecantikan, mahasiswi Kazan Federal University ini kerap meluangkan waktu bermain voli.

Kepiawaian Alisa bermain voli rupanya diwarisi dari kedua orangtuanya. Ayah Alisa merupakan seorang atlet renang sedangkan ibunya adalah pemain basket amatir.

Alisa ternyata juga pernah menggeluti bidang renang selama 11 tahun. Wanita yang sudah bergelut di dunia voli selama enam tahun ini juga memiliki hobi memanjat gunung. (Waw…lihat juga: 10 Foto Via Vallen mandi, dan videonya! di Infoheboh.com)

Meski memiliki banyak prestasi, Alisa tetap mengutamakan pendidikan. Ia bahkan telah menjadi lulusan sarjana komunikasi dari Kazan Federal Universty. Berkat segudang bakat yang Alisa punya, tak heran jika banyak yang mengidolakan dara cantik ini.

Nah inilah foto-foto Alisa Manyonok yang paling seksi sedunia seperti yang kami kutip dari akun Instagramnya:

Alisa Manyonok tanpa sempak Alisa Manyonok 1 Alisa Manyonok 2 Alisa Manyonok 3 Alisa Manyonok 4 Alisa Manyonok 5 Alisa Manyonok 6 Alisa Manyonok 7 Alisa Manyonok 8 Alisa Manyonok 9 Alisa Manyonok 10 Alisa Manyonok 11 Alisa Manyonok 12 Alisa Manyonok 13 Alisa Manyonok 14 Alisa Manyonok 15 Alisa Manyonok 16 Alisa Manyonok 17 Alisa Manyonok 18 Alisa Manyonok 19 Alisa Manyonok 20 Alisa Manyonok 21 Alisa Manyonok 22 Alisa Manyonok 24 Alisa Manyonok bikin keren Alisa Manyonok bikini Alisa Manyonok buka baju Alisa Manyonok kotang Alisa Manyonok sempakan Alisa Manyonok tanpa baju Alisa Manyonok tanpa busana Alisa Manyonok tanpa kathok

paha mulus Alisa Manyonok berkeriingat paha mulus Alisa Manyonok
Bola voli

Pada awal penemuannya, olahraga permainan bola voli ini diberi nama Mintonette. Olahraga Mintonette ini pertama kali ditemukan oleh seorang Instruktur pendidikan jasmani (Director of Phsycal Education) yang bernama William G. Morgan di YMCA pada tanggal 9 Februari 1895, di Holyoke, Massachusetts (Amerika Serikat). YMCA (Young Men’s Christian Association) merupakan sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mengajarkan ajaran-ajaran pokok umat Kristen kepada para pemuda, seperti yang telah diajarkan oleh Yesus. Organisasi ini didirikan pada tanggal 6 Juni 1884 di London, Inggris oleh George William. Setelah bertemu dengan James Naismith (seorang pencipta olahraga bola basket yang lahir pada tanggal 6 November 1861, dan meninggal pada tanggal 28 November 1939), Morgan menciptakan sebuah olahraga baru yang bernama Mintonette. Sama halnya dengan James Naismith, William G. Morgan juga mendedikasikan hidupnya sebagai seorang instruktur pendidikan jasmani. William G. Morgan yang juga merupakan lulusan Springfield College of YMCA, menciptakan permainan Mintonette ini empat tahun setelah diciptakannya olahraga permainan basketball oleh James Naismith. Olahraga permainan Mintonette sebenarnya merupakan sebuah permainan yang diciptakan dengan mengkombinasikan beberapa jenis permainan. Tepatnya, permainan Mintonette diciptakan dengan mengadopsi empat macam karakter olahraga permainan menjadi satu, yaitu bola basket, baseball, tenis, dan yang terakhir adalah bola tangan (handball). Pada awalnya, permainan ini diciptakan khusus bagi anggota YMCA yang sudah tidak berusia muda lagi, sehingga permainan ini-pun dibuat tidak seaktif permainan bola basket.

Inilah foto Halsey tanpa sengaja pamer sempak

Foto-foto paling seksi Titi Kamal selama ini

Perubahan nama Mintonette menjadi volleyball (bola voli) terjadi pada tahun 1896, pada demonstrasi pertandingan pertamanya di International YMCA Training School. Pada awal tahun 1896 tersebut, Dr. Luther Halsey Gulick (Director of the Professional Physical Education Training School sekaligus sebagai Executive Director of Department of Physical Education of the International Committee of YMCA) mengundang dan meminta Morgan untuk mendemonstrasikan permainan baru yang telah ia ciptakan di stadion kampus yang baru. Pada sebuah konferensi yang bertempat di kampus YMCA, Springfield tersebut juga dihadiri oleh seluruh instruktur pendidikan jasmani. Dalam kesempatan tersebut, Morgan membawa dua tim yang pada masing-masing tim beranggotakan lima orang. Dalam kesempatan itu, Morgan juga menjelaskan bahwa permainan tersebut adalah permainan yang dapat dimainkan di dalam maupun di luar ruangan dengan sangat leluasa. Dan menurut penjelasannya pada saat itu, permainan ini dapat juga dimainkan oleh banyak pemain. Tidak ada batasan jumlah pemain yang menjadi standar dalam permainan tersebut. Sedangkan sasaran dari permainan ini adalah mempertahankan bola agar tetap bergerak melewati net yang tinggi, dari satu wilayah ke wilayah lain (wilayah lawan).

Loading...
loading...