50 Foto Avriellia Shaqqila pamer balon kembar mecothot, bikin cekot-cekot

Inilah 50 foto Avriellia Shaqqila pamer balon kembar mecothot, bikin cekot-cekot. Ternyata, dalam kesehariannya, Avriellia Shaqqila berprofesi sebagai seorang model majalah dewasa, Popular dan FHM. dan Ternyata pula, Avriellia adalah perempuan kelahiran Jakarta, 11 April 1994.

Wanita berusia 24 tahun itu diketahui cukup aktif di media sosial instagram dan twitter.  Artis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila terjerat kasus prostitusi online di Surabaya. Keduanya telah dilepaskan polisi dan dikenai wajib lapor karena statusnya sebagai saksi korban.

Dari pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis ini, diketahui tarif layanan mencapai puluhan juta rupiah. Untuk Vanessa Angel bahkan mencapai Rp 80 juta, sedangkan Avriellia sebesar Rp 25 juta.

Loading...

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, dari pemeriksaan awal itu, penyewa layanan prostitusi yang ditawarkan itu sudah lebih dulu mentransfer uang sebesar Rp 20 juta sebagai down payment (DP). “Dari situ diketahui jika ada uang sebesar Rp 80 juta untuk tarif VA ini,” kata Barung dikutip antara, Senin (7/1).

Menurut Barung, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila bisa ditetapkan sebagai tersangka kendati saat ini telah dilepaskan dan dikenakan wajib lapor. “Jika ada temuan baru soal keduanya yang menggunakan tindakan prostitusi ini sebagai penghasilan utama akan kami tetapkan tersangka,” ujar dia.

Meski begitu, Barung mengungkapkan dari pemeriksaan awal selama ini, keduanya mendapatkan penghasilan bukan dari prostitusi, namun dari pekerjaan utamanya sebagai artis dan model. “Dari bukti yang ada keduanya masih mendapatkan penghasilan sebagai pemain sinetron, model dan lain-lainnya,” ucapnya.

Barung mengatakan baik Vannesa Angel maupun Avriellia Shaqqila dikenakan wajib lapor karena hingga saat ini polisi masih membutuhkan keterangan mereka sebagai saksi korban untuk membongkar kasus ini lebih lanjut. “Itu untuk membongkar tindak pidana prostitusi online ini yang diduga cukup banyak korbannya yang dipasarkan kedua mucikari,” tandasnya.

Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila sementara mengunci dua tersangka dari unsur muncikari, yakni ES (37) dan TN (28) asal Jakarta Selatan. Namun demikian, kasus tersebut menyeret dugaan bahwa banyak artis yang berkecimpung dalam dunia prostitusi daring (online).

Direskrimsus Polda Jawa Timur, Kombes Akhmad Yusep menyatakan cukup banyak artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online. Terkait dengan jumlah pastinya, polisi masih melakukan pendalaman dari data-data transaksi elektronik yang didalami dari para tersangka muncikari.

“Untuk yang terkait di dalam (prostitusi online) cukup banyak. Masih dalam pendalaman. Nanti kami sampaikan lebih lanjut,” ujar Akhmad Yusep di Mapolda Jatim di Surabaya, Minggu (6/1).

Yusep menjelaskan, terkait berapa lama dua muncikari itu melakukan aksinya, dari data yang telah mereka tarik, dalam satu bulan terakhir cukup banyak transaksi maupun komunikasi terkait jasa layanan prostitusi.

“Area transaksi boarderless ataupun lintas wilayah. Bergantung dari pemesan atau pemohon pengguna jasa prostitusi ini pelaku memberikan fasilitas tersebut,” katanya.

Polda Jatim telah menetapkan kedua muncikari itu sebagai tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa dan model Avriellia.

Modus operandi yang dipakai dua muncikari itu adalah mempromosikan artis atau selebgram melalui media sosial Instagram untuk melakukan jasa layanan prostitusi bagi oknum yang berminat dari selebgram yang ada.

“Kemudian memfasilitasi komunikasi dan melakukan transaksi. Aturan mainnya 30 persen dibayar di muka melalui rekening,” katanya.

Atas perbuatan mereka, keduanya dijerat Pasal 27 dan 45 kemudian 296 dan 506 UU ITE tentang penyedia jasa prostitusi baik secara elektronik maupun konvensional.

Terkait dengan status Vanessa dan Avriella, polisi menyematkan status saksi korban kepada dua figur publik tersebut. Serupa juga pria pengencan Vanessa Angel, pengusaha berinisial R yang juga dilepaskan pascapemeriksaan kemarin.

“Inisialnya R. Dia pengusaha di Surabaya. Kita periksa kemarin, sudah kita lepaskan,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Setelah lebih dari 24 jam diperiksa, Vanessa Angel keluar dengan mengenakan kaus putih, dengan didampingi oleh sahabatnya Jane Shalimar dan sejumlah tim kuasa hukumnya. Di hadapan wartawan, artis yang membintangi sejumlah film televisi (FTV) itu lalu membacakan kalimat permintaan maafnya yang tertulis dalam secarik kertas.

“Saya Vanessa Angel, meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial,” kata dia.

Ke depan, Vanessa berjanji akan lebih kooperatif mengikuti segala prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian.
“Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi, saksi korban,” ucap Vanessa.

Sesungguhnya, Avriellia Shaqqila tampak lebih imut, mulus, seksi, dan merekah dari pada Vanessa. Tapi ya itu, Vanessa lebih populer, jadi tarifnya bisa wajar kalau lebih mahal dari Avriellia.

Nah, ini dia foto-foto Avriella pamer balon kembar mecothot bikin cekot-cekot. Tapi sayang putingnya gelap dan lebih besar dari jengkol :

Lihat juga:

Foto-foto Vanessa Angel saat mandi dan mempesona

100 Foto-foto Avriellya Shaqqila tanpa sensor ukuran besar sekaliKumpulan foto seksi Vanessa Angel saat mandi

Avriellia Shaqqila tanpa busana (1) Avriellia Shaqqila tanpa busana (2) Avriellia Shaqqila tanpa busana (3) Avriellia Shaqqila tanpa busana (4) Avriellia Shaqqila tanpa busana (5) Avriellia Shaqqila tanpa busana (6) Avriellia Shaqqila tanpa busana (7) Avriellia Shaqqila tanpa busana (8) Avriellia Shaqqila tanpa busana (9) Avriellia Shaqqila tanpa busana (10) Avriellia Shaqqila tanpa busana (11) Avriellia Shaqqila tanpa busana (12) Avriellia Shaqqila tanpa busana (13) Avriellia Shaqqila tanpa busana (14) Avriellia Shaqqila tanpa busana (15) Avriellia Shaqqila tanpa busana (16) Avriellia Shaqqila tanpa busana (17) Avriellia Shaqqila tanpa busana (18) Avriellia Shaqqila tanpa busana (19) Avriellia Shaqqila tanpa busana (20) Avriellia Shaqqila tanpa busana (21) Avriellia Shaqqila tanpa busana (22) Avriellia Shaqqila tanpa busana (23) Avriellia Shaqqila tanpa busana 22

Loading...
loading...