50 Foto Natasha Wilona ukuran besar

Kabar yang hingga saat ini masih hangat di benak pemirsa televisi Tanah Air adalah tentang aktris muda cantik dan manis, Natasha Wilona. Pasalnya, dirinya saat ini masih pacaran dengan Stefan William. Saking dimabuk asmaranya, keduanya diketahui pula ya soting bareng, ya nyambi pacaran karena main satu judul sinetron.

Natasha mengaku senang bisa dipersatukan dengan Stefan di ‘Anak Jalanan’. Keduanya pun kerap pergi bareng jika callingan dan lokasi syuting yang sama.

“Kita sambil pacaran ya itu sih sudah pasti karena ketemu tiap hari di lokasi. Kadang kita pergi juga barengan kalau callingan dan lokasinya samaan, tapi kalau lagi beda kita pergi sendiri-sendiri,” ucap Natasha, kepada detikHOT, Sabtu (24/10/2015). (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus )

Simak: Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat

Baik Natasha maupun Stefan mengaku menikmati keseruannya. Selain jadi lebih dekat, keduanya bisa melakukan hal apapun secara barengan. (Baca juga: 100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main)

“Seru sih jadi lebih dekat, bisa lakukan hal apa-apa tuh barengan. Sweet deh. Tapi kita tetap profesional saat take beradu akting,” tutur Natasha.

Sama seperti pasangan lainnya, pastinya Natasha dan Stefan William juga pernah bertengkar. Tapi jangan salah, meski ada perbedaan di antara mereka, namun tetap saja mereka masih tetap jadi pasangan serasi dan lucu. (Wajib baca: Kronologi pembunuhan Bella Oktaviani dan foto-foto seksinya)

Bagaimana tidak, soalnya Stefan itu ternyata suka banget menggoda kekasihnya itu dengan candaan-candaan ringan.

Ceritanya, saat itu pria kelahiran Amerika ini sempat ditanya soal usia. Dengan santai, Stefan menjawab 21 tahun. Jawaban Stefan itu lantas membuat Wilona yang saat itu duduk di sampingnya kaget. (Baca juga:Resmi jadi janda seksi, ini foto-foto paha mulus Dewi Rezer)

“Kok 21, kamu tuh 22 tahun. Kamu kelahiran 93,” ujar Wilona. Stefan pun menyangkal apa yang dikatakan Wilona itu dan mengatakan kalau saat ini usianya masih 21 tahun.

Wilona pun tak tinggal diam. Ia pun kembali menjelaskan panjang lebar berharap Stefan mau mengakui usianya yang sebenarnya. “Kamu udah 22 tahun, kita aja udah pacaran dua tahun. Kamu pas pacaran sama aku umur 20,” tegas Wilona seperti diberitakan Kapanlagi.com.

Mendengar penjelasan Wilona itu, Stefan pun akhirnya mengakui kalau saat ini dia berusia 22 tahun. “Oh, iya. Aku kelahiran 93,” tandas Stefan, seraya tertawa.

Ultah
Tepat hari ini, Selasa (15/12) lalu, Natasha Wilona berulang tahun yang ke-17. Wilona pun mendapat berbagai kejutan dari orang terkasih, tak terkecuali Stefan William yang memberikan sebuah kalung.

Bagi Wilona, kalung yang diberikan oleh kekasihnya itu salah satu kado yang paling berharga. Tentu saja, dirinya pun merasa senang sudah dibelikan hadiah tersebut.

“Seneng juga, kan kita padat juga jadwal syuting tapi dia sempet-sempetnya buat cari-cari waktu luang, buat beli kado. Aku aja nggak tau kapan dia nyarinya,” ujarnya saat ditemui di saat ditemui di sela-sela lokasi syuting Anak Jalanan, Ceger, Jakarta Timur.

Usut punya usut, ternyata kalung itu bukan kado pertama yang diberikan Stefan pada Wilona lho! Sebelumnya, Wilona juga pernah diberikan hadiah-hadiah unik, seperti anjing dan oven.

“Biasanya dikasih hadiah tapi kaya dikasih anjing. Terus waktu itu aku ulang tahun dikasih oven, kan aku suka bikin kue. Dikasih semua alat-alat bikin kue, lengkap,” imbuhnya pada kesempatan yang sama.

Tak lupa, Wilona juga sempat mengungkapkan harapannya di usianya yang sudah beranjak dewasa ini. “Pastinya, kan kaya masa peralihan dari remaja ke dewasa, yang paling utama sih sehat selalu. Tuhan kasih panjang umur. Dikasih berkah yang melimpah dari aku, keluarga, dan karir aku,” tandasnya.

Natasha Wilona lahir di Jakarta, 15 Desember 1998. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry.

Bagi kamu yang kagum dengan Natasha, inilah 50 fotonya yang dikutip dari berbagai media Tanah Air yang tentu saja top markotop semua. Oh ya, untuk melihat dalam ukuran besar, silakan elo elo elo elo semua klik gambarnya :

Natasha Wilona 9 natasha wilona 10 natasha wilona 11 natasha wilona 12 natasha wilona 13 natasha wilona 14 natasha wilona 15 natasha wilona 16 natasha wilona 17 natasha wilona 18 natasha wilona 19 natasha wilona 20 natasha wilona 21 natasha wilona 22 natasha wilona 23 natasha wilona 24 natasha wilona 25 natasha wilona 26 natasha wilona 27 natasha wilona 28 natasha wilona 29 natasha wilona 30 natasha wilona 31 natasha wilona 32 natasha wilona 33 Natasha Wilona 34 Natasha Wilona 35 Natasha Wilona 36 natasha wilona mandi natasha wilona mulus natasha wilona nggak pakai celana natasha wilona seksi mulus Natasha Wilona seksi natasha wilona tanpa celana natasha wilona top nikita mirzani lepas kutang 1 nikita mirzani lepas kutang 2 paha mulus dan seksi natasha wilona paha mulus natasha wilona paha mulusnya natasha wilona paha natasha wilona paha seksi natasha wilona Natasha Wilona 1 Natasha Wilona 2 Natasha Wilona 3 Natasha Wilona 4 Natasha Wilona 5 Natasha Wilona 6 Natasha Wilona 7 Natasha Wilona 8