50 Foto Rinni Wulandari Idol umbar paha putih mulus

Menjadi juara di ajang pemilihan bakat khususnya menyanyi itu sebenarnya malah membebani si artis pemenang. Lha bagaimana tidak? Saat-saat setelah menjadi pemenang, dia harus bersaing di blantika hiburan yang ketat sekali persaingannya. Sebut saja seperti yang dialami Rinni Wulandari, juara Indonesian Idol seasen 4.

Modal suara bagus rasa-rasanya tak cukup untuk mendongkrak kesuksesan. Maka para artis tersebut minimal harus mempertahankan kharismanya di panggung, pemilihan lagu-lagu yang dirilis, serta yang tak kalah penting adalah dalam hal penampilan atau cara berpakaian.

Seperti yang terjadi pada Rinni Wulandari. Dirinya telah mengalami transformasi yang cukup signifikan. Wanita yang tengah sibuk dengan karir solonya itu kini berani berbusana minim, yakni hobi pamer tubuh mulus di setiap kesempatan.

Loading...

Sayangnya, keputusan Rinni untuk tampil lebih seksi nan sensual itu tak membuat netizen senang. Ia malah dihujat habis-habisan karena dianggap tak sepantasnya mengikuti budaya barat meski beberapa fans setia tetap mendukung idolanya itu dengan setulus hati.

Tak mau menggubris kritik publik, Rinni tetap tampil sesuai dengan keinginan hatinya. Bahkan sebagaimana yang dikutip dari akun Instagramnya, Rinny semakin berani tampil aduhai dan membuai para lelaki dengan penampakan paha mulusnya. Keberaniannya ini juga mengantarkannya menjadi model di majalah Maxim.

Nah, ini dia foto-foto Rinni yang semakin berani mengumbar paha mulusnya, bahkan saat mandi di kolam renang:

rinni idol tanpa celana einni wulandari mandi lagi paha seksi rini wulandari mulus bikini rini wulandari dipantai rini wulandari paha putih rinni pahanya mulus rinni idol belahan dada rini wulandari paha mulus rini wulandari paha rini wulandari mulus paha putih mulus rini wulandari rini wulandari tanpa celana rini wundari buka baju rini wulandari buka celana rini wulandari di majalah maxim paha putih rini wulandari rini wulandari tanpa busana paha rini wulandari rini wulandari tanpa celana pendek paha kinclong rini wulandari paha putih rinni wulandari paha putih rini wulandari mulus sekali mulusnya paha rini wulandari paha utih dan mulusnya rini wulandari paha rini rinni wulandari mandi pakai bikini kutang rinni wulandari rinni mulus einni wulandari mandi mulus

Rinni Wulandari atau Rinni lahir di Kota Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990. Bakat menyanyi Rinni sudah tampak sejak kecil. Bakat tersebut rupanya diturunkan dari sang ibu, seorang penyanyi jazz dan juga vokalis grup band yang bernama Quintana. Saat duduk di bangku SMP, Rinni bergabung dengan Quintana Band dan sering tampil menjadi backing vocal artis-artis terkenal, di antaranya Keith Martin. Bungsu dari empat bersaudara ini juga berprestasi dan selalu menjadi juara kelas. Rinnicious adalah sebutan untuk fans Rinni.

Penghujung tahun 2007, Rinni merilis album perdananya bertajuk Aku Tetap Milikmu. Album ini berisi 10 lagu dan yang menjadi single pertamanya adalah Aku Tetap Milikmu. Diikuti single keduanya, Aku Bukan Boneka.[1]

Rinni pernah merilis single yang berjudul Tak Ada Yang Salah featuring DRIVE & DJ Davina, Overprotective, Mimpi besarku, dan Bebas.

Mantan pemenang Indonesian Idol season empat, Rinni Wulandari sepertinya cukup meraup sukses setelah dinyatakan lulus dari ajang itu. Yup, wanita berusia 24 tahun itu bersolo karier dan telah menelurkan beberapa single-single yang hebat.

Yang terbaru, Rinni meluncurkan single bertajuk Oh Baby, tepatnya pada 20 Mei lalu. Belum genap sebulan dilepas ke pasaran, rupanya lagu itu sudah masuk dalam radar musik di negara Jepang.

Secara tak terduga, Oh Baby tiba-tiba direview di dalam sebuah situs berbahasa Jepang. Mengaku kaget dan tak sangka, Rinni mencoba mengartikan tulisan kanji yang terdapat di dalamnya dengan bantuan google translate.

Rupanya, lagu Oh Baby maupun Rinni sendiri dapat pujian yang positif di situ. Tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, ia berbagi cerita ke para penggemar melalui akun Instagram-nya.

Pada tahun 2015, Rinni bersama produser musik Jevin Julian membentuk tim musik Soundwave dalam kompetisi musik The Remix yang ditayangkan di stasiun televisi NET.

Loading...
loading...