50 Foto Tatjana Saphira yang bisa membuatmu jatuh cinta

Tak kenal maka tak sayang. Ungkapan itu tak juga tepat jika mengingat fenomena cyber bullying di sosial media beberapa waktu terakhir ini. Lha gimana tidak, buktinya mereka yang membully juga kenal tapi tak sayang. Seperti yang pernah dialami aktris cantik, Tatjana Saphira.

Fenomena cyber bullying saat ini tengah marak terjadi di mana-mana. Bersembunyi melalui akun media sosial masing-masing, sebagian besar netizen kini semakin berani untuk menuliskan kata-kata negatif dan offensive pada siapa saja yang mereka tidak sukai.

Bedanya, Tatjana yang meskipun masih berusia 18 tahun ini mampu menyikapi tingkah para haters-nya dengan cara yang lebih dewasa.

Loading...

“Aku ambil simple (tanggapi haters), sebatas komen yang nggak baik itu biasanya aku hapus. Kalau komennya keterlaluan ya aku block. Banyak banget (haters), kalau orang itu mau kasih kritik masuk akal, aku biarin. Mau dia bilang suara aku fals ya udah biar aja, ya memang kenyataannya seperti itu. Lalu entah badan lah dikomentari, ada yang bilang gendut, apalah, biarin. Tapi yang lebih dari itu biasanya aku block,” ujar¬†Tatjana Saphira ketika ditemui di Skye, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11).

Meski terlihat santai menanggapi para haters, namun sebagai manusia yang punya perasaan, pastinya Tatjana Saphira merasa sedih. Menurutnya fenomena cyber bullying memang sangat wajar, terutama jika hal itu terjadi pada seorang public figure.

“Terganggu pasti iya, tapi itu merupakan sesuatu yang harus aku terima. Sebagai public figure, bakal bersinggungan sama orang-orang gitu. Namanya juga sosial media, ya nggak bisa dipungkiri,” sambung pemeran film RUNAWAY itu.

Untuk menekan jumlah cyber bullying, baru-baru ini dikeluarkan hukum baru bernama Hate Speech, yang mana denda uang diberlakukan untuk mereka yang kedapatan berkata kelewat kasar dan memprovokasi. Merasa kebebasan dalam berekspresi terbatasi, netizen pun langsung menolak keras aturan baru tersebut. Lalu apa pendapat Tatjana?

“Aku setuju, why not? Karena itu penting sih supaya orang bisa gunakan internet dengan baik,” jawabnya singkat.

Profil Tatjana Saphira
Mengawali karirnya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Pada tahun 2013, ia tampil dalam 2 film layar lebar yaitu Crazy Love dan Get M4rried.

Putri dari hasil perkawinan campuran Ade Hartmann (Indonesia) dan Joachim Hartmann (Jerman) dan kakak Tobias Thariq Hartmann ini kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film. Tak hanya berhenti sampai di situ, ia juga berhasil didaulat untuk membintangi beberapa video klip dari penyanyi kondang seperti Afgan Syahreza.

Dalam film Get M4rried, gadis yang memiliki tinggi 170 cm ini berperan sebagai Sophie yang pada seri sebelumnya di perankan oleh Kimberly Ryder.

Dan inilah 50 Foto Tatjana Saphira yang diktip dari berbagai sumber terpercaya dan mintilihir yang membuat kamu klepek-kleoek jauh cinta kepadanya :

 

Tatjana Saphira 27 Tatjana Saphira 28 Tatjana Saphira 29 Tatjana Saphira 30 Tatjana Saphira 31 Tatjana Saphira 32 Tatjana Saphira 33 Tatjana Saphira 34 Tatjana Saphira 35 Tatjana Saphira 36 Tatjana Saphira 37 Tatjana Saphira 38 Tatjana Saphira 39 Tatjana Saphira 40 Tatjana Saphira 41 Tatjana Saphira 42 bersama al ghazali Tatjana Saphira 43 Tatjana Saphira 44 bersama herjunot Tatjana Saphira 45 Tatjana Saphira 46 Tatjana Saphira 47 Tatjana Saphira 48 Tatjana Saphira 49 Tatjana Saphira 50 Tatjana Saphira  16 Tatjana Saphira pamer paha mulus 26 Tatjana Saphira 1 Tatjana Saphira 2 Tatjana Saphira 3 Tatjana Saphira 4 Tatjana Saphira 5 Tatjana Saphira 6 Tatjana Saphira 7 Tatjana Saphira 8 Tatjana Saphira 10 Tatjana Saphira 11 Tatjana Saphira 12 Tatjana Saphira 13 Tatjana Saphira 14 Tatjana Saphira 15 Tatjana Saphira 16 Tatjana Saphira 17 Tatjana Saphira 18 Tatjana Saphira 19 Tatjana Saphira 20 Tatjana Saphira 21 Tatjana Saphira 22 Tatjana Saphira 23 Tatjana Saphira 24 Tatjana Saphira 25 Tatjana Saphira 26

 

Loading...
loading...