50 Foto Tiga Setia Gara pamer tato di paha mulus

Pernah nonton acara MATA-MATA di salah satu stasiun TV swasta? Apakah Anda terpesona dengan cewek berpenampilan metal bin sangar? Nah, inilah sosok Tiga Setia Gara.

Penampilannya yang dipenuhi tato disekujur tubuh memang terlihat berbeda dan memberi daya tarik tersendiri bagi Tiga. Selain menjadi seorang presenter Tiga juga merupakan seorang vokalis dari grup band punk rock Silly Riot.Dengan penampilan yang terkesan sangar dan pilihan musik hardcore yang keras, ternyata Tiga Setia Gara enggan bila dirinya diidentikan dengan kekerasan.  Bahkan dirinya sempat menolak tawaran bermain film layar lebar yang hanya karena peran yang ditawarkan adalah seorang kriminal dengan badan penuh tattoo.

Tidak hanya bermodalkan tubuh ramping dan kecantikan saja. Sebagai lawan bicara, dia juga mampu menampilkan kecerdasan entertain sejati lewat tutur katanya yang lugas namun manja. Membuat mata betah berlama-lama menatap kotak televisi. Meski menyandang gelar selebriti. kepribadian yang menyenangkan ini dia dapatkan dari kerasnya kehidupan jalanan.

Tidak terhitung sudah berapa banyak ‘tato’ yang menghiasi kulit mulusnya, mulai dari kedua tangannya penuh tato, begitu juga di punggung. Belum lagi ada tato-tato kecil di bagian kaki. Tiga’ bikin tato bukan untuk fashion semata, tapi demi kepuasan. Tato-tato ini kebanyakan bercerita tentang apa yang dia alami dan tidak pernah takut akan imej dirinya sebagai selebritis tercemar. Karena ‘tato’ tidak identik dengan kekerasan dan bukan bagian dari kriminal.

Loading...

Dara cantik kelahiran jakarta ini sejak kecil sudah menyukai tato’, mulai dari yang ditempel dan dikerok. Tapi, memasuki usia remaja, dia mulai berani membuat tato permanen dengan gambar kupu-kupu. Masa kecil yang keras serta lahir dari keluarga broken home dan harus terbiasa dengan ketidakadilan dari sebuah kemarahan  yang menjadi refleksi melalui tato.

Tiga, sapaan akrabnya pernah ingin tahu apa rasanya ngeband dan jadi vokalis. Yang akhirnya keinginan itu terwujud dengan menjadi vokalis di sebuah band punk hardcore Silly Riot yang cukup lama eksis di scene musik underground. Begitupun juga dengan harapanya yang ingin muncul di TV dan akhirnya terwujud ketika sedang makan siang dan tiba-tiba ditawari jadi host tanpa proses casting. Padahal sebelumnya, Tiga tidak punya pengalaman di dunia presenter.

Ingin punya anak
Tiga bermimpi ingin menikah, punya keturanan serta memiliki keluarga bahagia. Meski terdengar sederhana namun cukup sulit untuk diwujudkan.

“Mimipi gue sederhana. Gue ingin jadi wanita yang normal, nikah, punya anak. sederhana sih tapi dalam perjalannya itu complicated,” aku Tiga Setia Gara di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/1).

Bintang sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah ini sempat punya keinginan memiliki keturunan bukan dari rahimnya sendiri. Karena melihat para perempuan yang harus kerja keras dengan kehamilannya. Hanya saja, seiring waktu pikirannya berubah.

“Dulu gue memang ingin punya anak, tapi bukan dari rahim sendiri. Tapi itu mungkin proses umur juga dan sampai akhirnya gue berpikir lain,” jelasnya.

Bahkan, jika mimpinya terwujud, perempuan penggemar tato ini juga ingin menutup aurat dengan berhijab. Semua itu menjadi angan-angan yang ingin diwujudkannya.

“Apa yang sudah gue dapat ya bikin gue ingin berhijab. Nggak ada target kapan tapi itu angan-angan gue, lihat nanti saja,” tuntas bintang film Republik Twitter itu.

Tiga lumayan aktif di sosial media. Tak sedikit foto-fotonya yang diunggah di akun Instagramnya. Nah ini dia foto-foto dirinya yang begitu seksi dan liar :

tiga setia gara 34 tiga setia gara 6 tga setia gara 6 tiga setia gara 7 tiga setia gara 8 tiga setia gara 1 tiga setia gara 9 tiga setia gara 2 tiga setia gara 10 tiga setia gara 3 tiga setia gara 12 tiga setia gara 4 tiga setia gara 13 tiga setia gara 14 tiga setia gara 15 tiga setia gara 16 tiga setia gara 17 tiga setia gara 18 tiga setia gara 19 tiga setia gara 20 tiga setia gara 21 tiga setia gara 22 tiga setia gara 23 tiga setia gara 24 Tiga Setia Gara 25 Tiga setia gara 26 Tiga Setia Gara 27 SONY DSC tiga setia gara 30 Tiga setia Gara 31 tiga setia gara 32 tiga setia gara 33

 

 

Loading...
loading...