8 Atlet voli wanita paling seksi di Indonesia

Tak sedikit pria yang hobi menonton pertandingan bola voli wanita. Bukan hanya soal mengikuti pertandingannya, melainkan juga dalam turnament bola voli wanita biasanya terbuka aura seksi yang begitu mempesona seorang atlet wanita ketika berkeringat.

Di Indonesia tak sedikit atlet bola voli wanita yang memiliki paras cantik mempesona bak seorang model, dengan dilengkapi body yang aduhai karena aktivitas olahraganya. Siapa saja mereka?

(LIhat juga 30 Atlet paling seksi di dunia selain pevoli)

Nah, ini dia daftar lengkap pevoli paling seksi di Indonesia :

Maya Kurnia Indri

Maya Kurnia Indri
Maya Kurnia Indri. Ia merupakan atlit dari klub Pertamina Jakarta dan tergabung di kompetisi Pro Liga 2014.

Sejak kecil Indri sangat menggilai voli. Tak ayal jika ia tumbuh sebagai salah satu atlet nasional yang kemampuannya patut diperhitungkan. Buktinya, banyak sekali penghargaan seputar dunia voli yang berhasil ia koleksi saat ini. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

Wilda Siti Nurfadilah

Wilda Siti Nurfadilah
Wilda Siti Nurfadilah. Ia merupakan gadis yang bernaung di klub voli Alko Bandung di ajang kompetisi tertinggi Voli Indonesia, ProLiga.

Sama seperti nama-nama atlit sebelumnya, Wilda juga salah satu punggawa timnas Voli Indonesia. Istimewanya, ia adalah seorang quicker andalan yang selalu dimainkan oleh sang pelatih. Fakta itu menunjukkan bahwa dia punya kemampuan bola voli yang sangat luar biasa. (Baca juga: Inilah foto kasir minimarket Reza Angelia pamer paha mulus dan 30 foto lainnya)

Untuk menambah kesempurnaan, Wilda diberkahi dengan paras yang sangat cantik menawan. Kehadirannya di atas lapangan saja rasanya sudah seperti memberi kesegaran sendiri untuk mata para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.

Wilda sendiri merupakan mojang asal Bandung yang usianya masih sangat muda, yakni 19 tahun. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

Berllian Marsheilla

Berllian Marsheilla
Pevoli cantik berikutnya adalah Berllian Marsheilla, punggawa asal klub voli Jakarta PLN. Ia merupakan primadona di ajang kompetisi Pro Liga bukan cuma karena parasnya yang cantik, tapi juga prestasinya yang mentereng.

Sejak usia dini, Berllian telah mengantongi banyak penghargaan seputar dunia voli. Hal itu membuatnya direkrut oleh Timnas Voli Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Hingga saat inipun, Berllian masih tergabung di Timnas Indonesia.

Usia Berrlian sendiri saat ini menginjak 25 tahun. Meskipun sedikit lebih berumur ketimbang Sabina, tetap saja mereka sama-sama punya kecantikan yang bisa bikin kaum pria klepek-klepek. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

Novriali Yami

Novriali Yami
Novriali Yami merupakan salah satu pemain pro liga dengan wajah cantik rupawan. Gadis kelahiran Bandung 4 November 1991 ini selalu pusat perhatian saat klubnya Valeria Manokwari bermain di lapangan.

Yami yang memiliki tubuh semampai dengan tinggi 170 cm ini mulai karirnya di dunia voli nasional dengan masuk ke klub junior Bandung Tectona. Semenjak itu, karir gadis kelahiran Purwakarta ini terus menanjak sampai akhirnya masuk ke timnas bola voli Indonesia. Dirinya pun sudah memperkuat timnas Indonesia dalam SEA Games 2013. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

Yolla Yuliana

Yolla Yuliana 15
Yolla Yuliana merupakan salah satu pemain voli wanita paling banyak digemari di Indonesia. Wajah cantik wanita asal Bandung ini memang tak terelakkan. Pemain voli dengan tinggi badan 180 cm menjadi salah satu punggawa klub Valeria Manokwari bersama Novriali Yami.

Yolla yang bermain sebagai quicker ini juga telah menjadi punggawa timnas Indonesia dan sudah memperkuat timnas di ajang SEA Games 2013 lalu. Dirinya pun juga berhasil membawa Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

Pungky Afriecia

Pungky Afriecia
Satu lagi dara Bandung yang sukses menjadi bidadari di atas lapangan voli yaitu Pungky Afriecia. Gadis cantik berusia 19 tahun ini mengawali karir dengan bergabung bersama klub Alko Bandung.

Saat ini Pungky memperkuat klub Manokwari Valeria dan berhasil mengantarkan klub tersebut menjadi runner-up Proliga 2014. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

 

Zara Alfa Lautania

Zara Alfa Lautania
Zara Alfa Lautinia merupakan pemain voli bertubuh mungil yang juga selalu menjadi pusat perhatian ketika turun di lapangan berkat wajahnya yang cantik.

Pemain dari klub Jakarta Pertamina Energi ini merupakan setter andalan tim asal Jakarta tersebut. Kemampuan bermain Zara yang di atas rata-rata ini akhirnya mengantarkannya sebagai salah satu punggawa timnas dan ikut serta kala timnas berlaga di SEA Games 2013. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

 

Lailatul Aisyah

Lailatul Aisyah

Menjadi pemain voli bukanlah cita-cita Lailatul Aisyah. Meski Ismanto, guru olahraganya di sekolah menengah pertama, menyarankannya belajar voli, ia malah berhasrat menjadi model. Cita-cita Laila itu didukung teman-teman sekolahnya. Maklum, dara yang akrab disapa Aming ini memiliki tinggi 175 cm.

Namun, hasratnya menjadi soerang model ternyata banyak ganjalan. Laila pun akhirnya mengikuti saran sang guru dan bergabung dengan klub Petrokimia Gresik sekitar 2005. Setahun berlatih, ia naik jenjang ke tingkat senior. Tetapi, Laila belum bisa memperkuat Petrokimia di Proliga 2006 dan 2007 lantaran masih banyaknya pemain senior saat itu, seperti Dwi Sari Iswaningsih.

Ia baru mendapatkan kesempatan bermain di Proliga 2008. Dan hingga kini, Laila tetap setia mempekuat Petrokimia sebagai open spiker. Kalau sudah ada di lapangan, pemain yang punya usaha clothing ini tidak pernah mau kompromi terhadap lawan. Smes-smes kerasnya kerap menyumbang poin bagi Petrokimia. Sayang, ia gagal membawa Petrokimia ke final four Pertamina Proliga 2015. Untuk lihat foto-foto seksinya, klik disini!

Jangan lupa dilihat juga:

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main

Resmi jadi janda seksi, ini foto-foto paha mulus Dewi Rezer

Kronologi pembunuhan Bella Oktaviani dan foto-foto seksinya

loading...