Ada hantu beneran saat syuting Annabelle

TheConjuring-Annabelle. (Joblo)

Penggemar film-film horor kali ini dipuaskan dengan film Annabelle, yang merupakan sekuel dari film Conjuring yang mengangkat kisah nyata. Dikisahkan dalam film itu, ada seorang suami yang memberikan hadiah boneka kepada istrinya. Tanpa dinyana-nyana, lha ternyata boneka itu terkutuk to? Dari sanalah segala teror dan peristiwa menyeramkan bermula.


Rupanya teror juga dialami para kru film dan sutradara. Mereke bergidik ngeri saat menceritakan peristiwa seram di lokasi syuting Annabelle. Sutrada film Annabelle John R Leonetti mencatat, setidaknya ada dua peristiwa misterius yang dialami dia dan krunya.

kisah pertama ketika semua kru dan pemain masuk ke dalam apartemen, salah satu lokasi shooting Annabelle. Saat bulan purnama terlihat ada tiga jari dan tiga bekas cakaran di kaca jendela. Leonetti sempat memotret bekas cakaran itu.

“Ini mengerikan,” katanya.

Loading...

Menurut apa yang diberitakan Kapanlagi.com, selanjutnya ketika syuting di sebuah apartemen tua dekat dengan Koreatown, seorang penjaga gedung tertimpa lampu kaca raksasa. Lampu kaca raksasa tersebut pecah tepat di kepala petugas tersebut.

“Aneh. Benar-benar aneh!” ujar Leonetti.

Teror boneka Annabelle diklaim benar-benar terjadi. Seorang ibu memberi hadiah boneka pada anaknya yang bernama Donna. Rupanya boneka tersebut dimasuki arwah gadis cilik bernama Annabelle.

Annabelle tewas bertahun-tahun lalu dan jasadnya ditemukan di lokasi apartemen Donna, jauh sebelum kawasan itu dijadikan pemukiman.

Merasa iba, Donna lalu mengizinkan Annabelle tinggal di dalam boneka miliknya. Tetapi arwah gadis kecil itu tak hentinya melakukan keisengan. Menurut salah satu teman Donna yang bernama Lou boneka itu bahkan pernah mencoba mencekiknya dan mencakar dadanya hingga berdarah.

Konon Lou sangat membenci boneka itu. Ia menganggap rasa sayang Donna terhadap boneka seram itu tak wajar dan bersikeras agar teman seapartemennya itu membuang Annabelle.

Kisah tentang Annabelle ini kemudian sampai ke telinga Ed dan Lorraine Warren, dua orang investigator fenomena paranormal yang cukup terkenal.

Sekarang Annabelle menjadi koleksi di Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut yang dikelola oleh Lorraine Warren. Annabelle kini dipajang bersama benda-benda berhantu yang dikumpulkan pasangan Warren dari kasus-kasus paranormal yang mereka selidiki.

Kisah seram di balik syuting film horor tak cuma dialami kru Annabelle. Sejumlah film horor lain diwarnai pemandangan serupa.

Loading...
loading...