Adegan film Fifty Shades of Grey ternyata bisa bikin penonton sarrr..sorrr…

Fifty Shades of Grey. (Google Images)

Film Fifty Shades of Grey baru-baru ini menuai fenomena yang kabarnya sih telah mencapai titik yang relatif di luar akal sehat. Beberapa waktu lalu bahkan ada seorang wanita seksi di Meksiko yang tertangkap indehoi dengan dirinya sendiri sambil nonton film yang dibintangi Jamie Dornan tersebut di dalam gedung bioskop.

Namun, kabar yang teranyar lebih ngeri lagi, seperti dilaporkan Redbook Magazine, seorang wanita asal Inggris merasakan mual bin mungkuk-mungkuk luar biasa melihat adegan aduhai sekaligus nyadis yang ditampilkan oleh kedua tokoh utama, Christian Grey dan Anastassia Steele.

Wanita Inggris yang tidak disebutkan namanya tersebut dikabarkan merasa mual hingga tak tertahankan dan berakhir muntah-muntah dalam studio bioskop.

Loading...

Setelah ditelusuri, wanita tersebut mengaku telah mengonsumsi minuman alkohol dengan presentase kandungan ringan. Alhasil, kepalanya menjadi sedikit pusing saat berada di dalam studio bioskop.

Namun, adegan-adegan erotis dalam film Fifty Shades of Grey, menurut pengakuannya, memicu rasa mual hingga membuatnya benar-benar muntah di bangku bioskop.

Insiden ini menyebabkan film dihentikan di tengah-tengah durasi penayangannya dan pihak bioskop memutuskan untuk mengevakuasi studio dengan mengeluarkan seluruh penonton.

Pasalnya, muntahan wanita tersebut relatif banyak dan menimbulkan bau menjijikan yang tersebar di seluruh studio bioskop Cineworld, Milton Keynes, Inggris.

“Kami semua berharap bisa menikmati Christian Grey dengan baik, tapi penonton yang muntah itu menghancurkan semuanya,” ujar salah salah penonton pada Milton Keynes Citizen. “Studio jadi sangat bau, siapa yang bisa menonton dengan aroma seperti itu,

Loading...
loading...