Agnez Mo lirik produser underground, keinginan Dubyouth

Agnes Monica. (Kapanlagi)

“Kita ingin sesuatu yang lain mungkin buat Agnez Mo (Agnes Monica). Kenapa artis-artis mainstream ini tidak melirik produser-produser anak muda atau underground?”


Perkembangan electronic dance music tak hanya sebatas membuat lagu, tapi juga memproduseri penyanyi lain. Banyak DJ yang dipercaya untuk membuatkan lagu bagi penyanyi papan atas seperti kolaborasi Rihanna dengan Calvin Harris dan lainnya.

Kapanlagi memberitakan, di Indonesia sendiri perkembangan EDM juga sudah semarak, tapi untuk kolaborasi seperti sangatlah sedikit. Salah satunya adalah Dubyouth Soundsystem yang memiliki persepsi bahwa suatu saat ada penyanyi Indonesia seperti Agnes Monica yang menggaet produser lokal terutama yang non mainstream.

“Kita ingin sesuatu yang lain mungkin buat Agnez Mo. Kenapa artis-artis mainstream ini tidak melirik produser-produser anak muda atau underground,” ujar Heru saat dijumpai di kantor KapanLagi.comĀ® di Malang (30/9).

Loading...

Heru memiliki pandangan jika di luar negeri saat ini penyanyi-penyanyi papan atas mulai melirik produser-produser muda yang masih berada di ranah underground. Mereka mencari sesuatu yang baru dan berbeda untuk ditawarkan kepada pendengarnya.

Dubyouth tak menutup kemungkinan jika seandainya ada penyanyi yang ingin melakukan kerja sama dengannya. Mereka pun dengan senang hati akan menggarap kolaborasi ini.

“Di luar negeri sudah banyak penyanyi underground di luar dunian mainstream agar musiknya beda. Kita pengen sekali membuat kolaborasi dnegan mereka,” katanya.

Loading...
loading...