Agnez Mo siap bendung arus KPop di Indonesia

Agnes Monica atau Agnez Mo. (Majalah Rolling Stone)

Artis-artis dari Korea Selatan bermunculan. Meskipun suaranya pas pasan, buktinya artis-artis negeri ginseng tersebut sering diserbu penggemarnya dari Indonesia. Mungkin karena cantik, mulus, seksi, dan suka pakai celana pendek.

Meskipun sama-sama gemar bercelana pendek, penyanyi asli Indonesia Agnes Monica atau Agnez Mo terbukti lebih berprestasi. Terbukti dia jadi salah satu diva nomor satu Indonesia.

Saat ini Agnez semakin memantapkan langkahnya di dunia Internasional. Sejak akhir tahun 2013 silam merilis single debut Coke Bottle di Amerika, wanita berusia 28 tahun itu terus dianugerahi dengan berbagai macam penghargaan minor di negeri Paman Sam tersebut.

Istimewanya, meskipun kini Agnes tengah merintis karir di Amerika, namanya sudah mulai bergaung di mana-mana. Salah satu negara yang terlihat menunjukkan minat besar pada wanita kelahiran Jakarta itu adalah Korea.

Loading...

Fakta itu bisa terlihat setelah Twitter Agnes Monica ditambahkan ke dalam akun Flitto. Buat kamu yang belum tahu, Flitto merupakan sebuah website berbasis di Korea selatan yang fungsinya menerjemahkan postingan dari akun socmed artis ke dalam berbagai Bahasa, yang tentu salah satunya, Bahasa Korea.

Mereka yang berhasil ditambahkan ke Flitto, berarti dianggap punya peminat yang tak sedikit jumlahnya. Artinya, saat ini setiap postingan atau unggahan foto dari Agnes di akun Instagram dan Twitter akan diterjemahkan dalam berbagai macam bahasa agar bisa dipahami oleh publik seluruh dunia.

Nama Agnes di Korea sendiri sudah tidak terlalu asing. Jika diingat-ingat lagi, tahun 2009 silam, wanita kelahiran 1 Juli 1986 itu sempat memenangkan penghargaan Best Asian Artist pada ajang Asia Song Festival yang berlokasi di Seoul Korea Selatan. Di sana ia juga akhirnya dipertemukan dengan Siwon, personel Super Junior yang hingga kini dikabarkan punya hubungan spesial dengannya.

Anyway, torehan prestasi ini bisa dibilang cukup signifikan. Bagaimana tidak, saat ini Indonesia sendiri tengah diserang oleh wabah K-Pop yang berhasil membuat para pecinta musik tanah air tergila-gila.

Mungkin inilah saat yang tepat buat kita untuk melakukan serangan balik ke negeri ginseng itu dengan mempromosikan I-Pop lewat seorang Agnez Mo. Bisa kah si cantik nan seksi ini menaklukkan Korea?

Loading...
loading...