Ahmad Dhani ditinggal Garuda, netizen: Beli pesawat sendiri aja Mas…

Ahmad Dhani. (Merdeka)

Peristiwa tidak mengenakkan dialami musisi senior berwajah tampan, Ahmad Dhani. Dia ditinggal pesawat Garuda saat hendak konser bersama Dewa 19 di Malang, Jawa Timur, Rabu 17 Desember 2014.

Setelah mengalami hal yang tak mengenakkan, musisi berjenggot ini malah meramaikan lini masa Twitter dengan tulisannya. Pentolan grup band Dewa 19 ini melampiaskan kekesalannya kepada maskapai Garuda Indonesia karena ditinggal terbang.

Dhani beralasan, ia telat tiba di bandara Soekarno-Hatta karena mobil yang ditumpanginya terjebak macet karena adanya kecelakaan di dalam tol yang menuju bandara. Pemilik Republik Cinta Management ini menyalahkan sang pilot jika Dewa 19 gagal konser di Malang.

Loading...

“Udah tau penerbangan terakhir,udah tau ada truk guling,Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis,” tulis Dhani melalui akun Twitter-nya, Rabu (17/12).

Ulah Dhni ini kemudian mengundang kecaman netizen di media sosial. Banyak yang mendukung sikap profesional yang meninggalkan Ahmad Dhani. Kepada Dhani, mereka menyarankannya membeli pesawat pribadi agar tidak ditinggal penerbangan.

“BeLi pesawat sendiri aja mas… demi Profesionalisme. Sip…” tulis akun @Widyanoes seperti diberitakan Merdeka.com.

“Beli jet pribadi dong mas, ahmad dhani gitu,” cuit @fitriummifadh.

Bahkan ada netizen yang kemudian membandingkan Ahmad Dhani dengan Syahrini. Syahrini yang dianggap lebih junior dari pria yang pernah menjadi juri Indonesian Idol tersebut mampu menggunakan pesawat pribadi.

“@AHMADDHANIPRAST @DE19WA Masa gak sanggup pake pesawat pribadi. Kalah ama syahrini dong, artis kemarin sore. Lol…” tulis @h0me_al0ne.

“@AHMADDHANIPRAST @IndonesiaGaruda kayak org susah aja lau mas dhan. Beli tiket maskapai lain lah! Tp orang kayahhhh…” tambah @yesangelaaa.

 

Loading...
loading...