Aksi begal di Demak, pemandu karaoke seksi jadi otaknya

geng cewek seksi. (klimg.com)

Pacar kompak itu asyik juga yah. Tapi jadi enggak asyik kalau kompaknya untuk hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan. Bukannya jadi bahagia bersama, salah-salah malah jadi berurusan dengan pak polisi. Kok bisa? Lha apa kompak enggak pakai helm?

Tunggu dulu Boh! Sepasang kekasih ini adalah Bekti Nugroho dan Puji Noviana alias Rere. Mereka berdua diringkus jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Demak. Diketahui, mereka itu menjadi otak pembegalan terhadap Pak Topo atau Sutopo, seorang pria berumur 51 tahun yang tinggal di Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Demak.

Nah, usut punya usut, selidik punya selidik, ternyata si Rere ini ialah wanita pemandu karaoke yang tinggal di Desa Ganepo, Kecamatan Mranggen, Demak.

Loading...

Perempuan tersebut melakukan pembegalan bersama kekasihnya, Bekti Nugroho, warga Desa Kalitengah, Kecamatan Mranggen, Demak.
Kepada wartawan, gadis bertato tersebut mengaku, selain membegal, dia menjadi pemandu karaoke di salah satu rumah karaoke di wilayah Bandungan, Kabupaten Semarang. Selain menemani tamu untuk bernyanyi, dia juga bersedia diajak kencan di luar.

“Sekali ngedate (kencan) Rp 300.000,” kata Rere di Mapolres Demak, Jumat (27/2/2015).

 

Loading...
loading...