Aktris cantik jual diri, bertarif Rp 80 juta

Sayang, wajahnya cantik, seksi, mulus, dan bodinya menyegarkan tapi untuk dijual. Meskipun tarifnya Rp 80 juta ke atas, tapi kegiatan aktris berinisial AA ini ternyata adalah PSk online yang dijual mucikarinya. Aktris itu berinisial AA sedangkan mucikarinya berinisial RA.

Menurut pengakuan RA, ia beroperasi sejak tahun 2012. “Menurut pengakuan tersangka, sudah sejak tahun 2012. Jadi sudah 3 tahun ya,” kata Kasat Reskrim ‎Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Polisi menduga praktik yang dilakukan oleh RA tidak melibatkan jaringan. Sejauh ini, pemeriksaan yang dilakukan polisi juga tidak mengarah ke hal tersebut.

Loading...

“Sementara belum ada jaringan yang melibatkan orang lain. Karena dia kan menjaga kerahasiaan juga,” ucap Audie.

Audie mengatakan ada 200 perempuan lain yang dapat diajak berkencan. Hal tersebut didapatkan dari barang bukti berupa BlackBerry Q5 milik RA.

“Saat dicek di handphone tersangka, ada beberapa grup. Ada grup SMA, ada grup lainnya, nah di salah satu grup ada yang berisi 200 perempuan yang pembicaraannya mengenai transaksi seperti itu,” kata Audie.

Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk kencan short time.

Semoga mereka lekas bertobat!

Loading...
loading...