Alfamart Jalan Jamin Ginting disikat maling, rokok dan CCTV diembat

Ilustrasi (Alfamart)

Entah kenapa, minimarket menjadi salah satu TO favorit pelaku aksi kejahatan di Medan. Pada hari ini Sabtu 25 Oktober 2014, gerai Alfamart di Jalan Jamin Ginting yang menjadi sasaran pencurian.


Informasi yang didapat dari berita yang dimuat merdeka.com, pencuri mengambil puluhan selop rokok dari gerai Alfamart itu. Pelaku juga membawa kabur UPS dan perangkat CCTV.

Aksi pencurian ini diketahui karyawan saat membuka gerai. Dia melihat isi minimarket itu sudah berantakan dan puluhan selop rokok raib. Begitu juga dengan UPS dan perangkat CCTV.

“Karena server CCTV-nya diambil, kita jadi tak bisa lihat siapa pelakunya,” ujar Rina (21) saat membuat laporan ke Mapolsek Medan Baru, Sabtu (25/10) sore.

Loading...

Dia memperkirakan pelaku masuk dari bagian depan lantai II kemudian turun ke gerai Alfamart itu. “Di depan ada tangga. Mungkin pencurinya naik dari sana,” jelas Rina.

Setelah mendapatkan laporan dari pihak gerai Alfamart, petugas Polsek Medan Baru dan tim Inafis Polresta Medan turun ke lokasi kejadian. Mereka melakukan penyelidikan di sana.

“Kasus pencurian ini masih kita selidiki,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S Setjo.

Pencurian ini merupakan yang kesekian kali terjadi di minimarket di Kota Medan. Selain itu, perampokan juga kerap terjadi di gerai-gerai yang buka 24 jam.

Loading...
loading...