Amazing foto Jenna Dewan, istri Channing Tatum

Amazing foto Jenna Dewan, istri Channing Tatum– Belum lama ini Channing Tatum mengunggah foto istrinya, Jenna Dewan saat tidur siang. Foto itu diunggah di akun media sosialnya. Begini amazingnya foto Jenna dan foto-foto lainnya.

Di foto itu terlihat penampakan dalam balutan foto hitam putih, Jenna terlihat tertidur pulas sambil menutupi wajahnya.

“Nap Time = The Best Time,” tulis Tatum dalam unggahan foto istrinya.

Ternyata ini bukan kali pertama Tatum mengunggah foto seksi sang istri yang menunjukkan keharmonisan mereka, sebelumnya Tatum pernah mengunggah foto siluet sang istri yang tengah bugil saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7.

Berbicara mengenai keharmonisan pasangan ini, kepada Cosmopolitan Jenna pernah mengatakan bahwa mereka memiliki kehidupan yang sehat dan bahagia. “Aku adalah orang yang sangat seksual,” kata mama seksi ini sebagaimana yang diberitakan oleh People.

“Menjadi seorang penari harus mampu menghubungkan diri ke tubuh fisik Anda. Energi seksual bisa muncul secara alami. Anda bisa merasakan tubuh Anda dengan cara tertentu,” ujarnya.

Lebih lanjut Jenna mengatakan bahwa Tatum adalah seorang yang memiliki gairah yang sama, hingga mereka merasa benar-benar melengkapi satu sama lain.

Jenna Dewan dan Channing Tatum diketahui sebagai pasangan yang saling terobsesi satu sama lain, sejak pertemuan pertama mereka. Menikah pada tahun 2009, keduanya pun telah memiliki seorang anak perempuan.

Nah ini dia fotonya:

jenna-dewan

Dan ini foto-foto lainnya:

jenna-dewan-2 jenna-dewan-3 jenna-dewan-4 jenna-dewan-5 jenna-dewan-6 jenna-dewan-7

Jenna Dewan lahir 3 Desember 1980. Dikenal sebagai artis, model dan penari dari Amerika Serikat.
Jenna mulai terkeal melalui perannya sebagai Nora Clark dalam film Step Up. Sebelumnya, ia pernah menjadi penari latar untuk video musik dari Justin Timberlake, Mandy Moore, Sean Combs, Toni Braxton, Celine Dion, Pink, Ricky Martin, Christina Aguilera dan Missy Elliott.

Ia juga ikut dalam tur yang diadakan Janet Jackson untuk mempromosikan album All For Younya. Selain itu, Jenna juga pernah berperan dalam beberapa acara komedi situasi yaitu Quintuplets, The Young and the Restless dan Joey.
Jenna bertemu dengan suaminya saat ini, Channing Tatum, ketika sama-sama membintangi film Step Up. Mereka kemudian bertunangan pada September 2008 di Maui, Hawaii dan menikah pada 11 Juli 2009 di Malibu, California.

Jenna beserta suaminya dan tiga orang teman membangun sebuah rumah produksi yang bernama 33&Out Productions, Inc. Melalui perusahaan tersebut mereka berdua memproduksi film Earth Made of Glass yang diputar oleh HBO Documentary dimana mereka berdua menjadi produser eksekutifnya.