Amin Rais ditangkap polisi, beritanya dikomen pedas

ilustrasi penangkapan. (BlogDetik)

Semakin bertambahnya penghuni bumi boleh jadi semakin miskin dunia ini. Bukan hanya soal lahan tetapi juga nama. Dunia ini semakin miskin nama, itu ditambah pemilihan nama supaya sama dengan tokoh yang diidolakan orangtua, atau memang tak sengaja memiliki nama yang sama.

Seperti dalam pemberitaan di mana nara sumber bisa jadi memiliki kesamaan nama. Salah satunya adalah nama yang sama dengan tokoh penting, Amin Rais misalnya. Banyak pembaca merasa terkecoh dengan judulnya. Tapi apa boleh buat, memang namanya itu, lha mau diganti apalagi? Di laman MetrotvNews.com, diberitakan Amin Rais ditangkap polisi.
Begini beritanya, “sepak terjang Amin Rais,26, spesialis pencuri kambing yang meresahkan masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Barat,  Provinsi Jambi, Sabtu malam (11/10) berhasil dihentikan polisi.

Selain Amin Rais, anggota Kepolisian Sektor Tungkalulu juga menangkap Tarmizi, teman pelaku yang pegang peran untuk melego hasil curian ke petani desa di sepanjang jalur Lintas Timur Jambi-Riau.

Loading...

Sewaktu dicokok polisi di kediamannya, Desa Lubukbernai, Tungkalulu, Amin Rais tidak berkutik dan mengakui perbuatannya. Saat penagkapan polisi mengamankan tujuh ekor kambing hasil curian yang belum sempat dilego dan satu unit mobil minibus Avanza BH 1909 EL yang dipakai pelaku untuk mencuri kambing warga yang berkeliaran dekat jalan Lintas Timur.

Kapolda Jambi Brigjen Polisi Bambang Sudarisman membenarkan penangkapan Amin Rais Cs. Dijelaskan, kejahatan Amin Rais terungkap berkat laporan masyarakat sekitar Tungkalulu yang cukup lama resah karena sering kehilangan ternak kambing”.

Berita ini tak pelak lagi mengundang reaksi keras dari sejumlah pembaca, khususnya penggemar pria kelahiran Solo yang kini menetap di Jogja.

Dion Rumbaka · Top Commenter · SMU Negeri 14
Akibat dendam kesumat metro tv kepada KMP…
Reply · Like · 1 · Follow Post · Yesterday at 10:08pm

Idris Kmy · Top Commenter · UNIVERSITAS AZZAHRA
Kasihan yaaah cari duitnya wartawan, susah cari berita potensi dan terpopuler, mendung wartawannya cari berita di kecamyan aja banyak anak buahnya Jokowi yg ngaco. Kasihan deh loh gaa kebagian duit dari Boss Luh hai wartawan. ( coba bikin beritanya begini: “Megawati bawa kabur uang arisan ibu ibu PKK Kecamatan”).
Reply · Like · Follow Post · 7 hours ago

Hary Cotrex
berita selengkapnya bisa di akses melalui http://bit.ly/1eFNWhF
Reply · Like · Follow Post · 13 hours ago

Heru Chris · Akademi publisistik
tak arani ain raizin dari kalasan yogyakarta, jebule ………. hee … hee … nyaris goyang2 !
Reply · Like · Follow Post · 22 hours ago

Yessy Natalia
saya pikir Amin Rais PAN,hahahaha………
Ayo bergabunglah bersama kami di www.senang77.com situs bermain POKER dan DOMINO QQ online TERPERCAYA, AMAN dan terdepan dalam PELAYANANNYA

Loading...
loading...