Anak SD digilir ayah kandung dan guru agamanya hingga hamil

pelecehan seksual anak. (Google Images)

Guru seharusnya bisa digugu dan ditiru, apalagi kalau itu guru agama, bukannya berbuat yang tidak semestinya, seperti memaksa berhubungan intim dengan muridnya yang masih SD. Ini ironis sekali.


Selain dilakukan oleh ayahnya,  pelecehan terhadap NN (inisial), siswa Sekolah Dasar (SD), ternyata guru agama sekolahnya.

Informasi yang diterima Surya Online, saat ini guru tersebut sudah diamankan Polrestabes Tanjung Perak, Surabaya bersama ayah kandung NN.

Yoris Misa Lato, pendamping NN dari Yayasan Embun Surabaya tidak membantah kabar penangkapan tersebut. “Iya benar, saat ini dia masih diamankan di polres,”kata Yoris saat dikonfirmasi pada Senin sore (27/10/2014).

Loading...

Yoris menjelaskan, atas penuturan NN, pelaku pelecehan ada dua yakni ayah kandung dan guru agamanya. Sejauhmana pelecehan yang dilakukan guru tersebut, Yoris enggan mengungkapkan.

“Karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, jadi lebih baik dikonfirmasi ke polisi dulu,”katanya.

Kabar penangkapan kedua terduga pelaku itu sudah didengar NN, dan dia mengaku lega sekaligus senang kabar itu.

“Dia sekarang sudah tenang dan mulai ceria. Bahkan kemarin dia sempat merayakan ulang tahun dan jalan-jalan. Dia seperti menemukan keluarga lagi di sini,”kata Yoris seperti diberitakan Tribun Jawa Timur.

Loading...
loading...