Anda berani joged? Gabung saja sama Trio Macan

Trio Macan. (Google)

Ternyata mudah sekali untuk menjadi anggota Trio Macan, yakni berani joged. Tapi tunggu dulu, tentu saja tetap melalui proses seleksi.

Diketahui, ditinggal Iva Novanda, Trio Macan kini hanya menyisakan Lia Amelia dan Chacha Sherly. Namun meski begitu, Trio macan mengaku akan tetap eksis dalam dunia musik dangdut.

Apalagi, banyak kontrak yang sudah ditandatangani oleh manajemen Trio Macan. Oleh sebab itu, Trio Macan pun sudah melakukan audisi untuk mencari pengganti Iva.

Loading...

“Insya Allah dalam satu atau dua hari ini kami sudah mendapatkan penggantinya. Kami sebelumnya sudah melakukan audisi dan Jawa Timur. Kenapa Jawa Timur, karena sejarah Trio Macan memang dari sana,” kata manajer Trio Macan, Agi Sugiyanto di kantor manajemen Trio macan di Grand Bintaro, Pesanggrahan, jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Iva sendiri memang sudah resmi meninggalkan Trio Macan sejak 26 September kemarin. Pihak manajamen merasa harus menyampaikan kabar ini karena ingin menjaga hubungan baik dengan para pengundang.

“Begitu mengundurkan diri, kami langsung bergerak ke Jawa Timur. Melakukan audisi. Sambil mencari, kami juga harus menyampaikan kabar ini. Soalnya ini terkait dengan kontrak,” jelas Agi.

Diberitakan liputan6, Soal kriteria pengganti Iva sendiri, Agi mengatakan jika manajemen akan mencari penyanyi yang memiliki karakter suara yang beda. Apalagi, Trio Macan juga akan mengusung konsep yang beda dalam penampilannya.

“Yang pasti nanti harus berani bergoyang seperti yang sudah Trio macan lakukan selama ini. Selain itu juga jenjang usianya harus sama, lebih muda lebih baik, supaya ada greget juga,” ujar Agi.

Antara personel Trio Macan dengan Iva sendiri diakui masih memiliki hubungan baik. “Kami tetap berteman dan berhubungan baik lah,” ujar Chacha.

Loading...
loading...