Anda kaya raya? Mau menikah dengan Vicky Shu?

vicky shu minum es jeruk nikmat. (Kapanlagi)

Sudah cantik, seksi, artis, usianya juga sudah 27 tahun. Tentu saja itu usia yang sudah matang dan siap untuk dijadikan pendamping lelaki. Namun, anehnya, artis ini hingga saat ini belum juga menikah. Kurang apa coba?

Ternyata  Vicky mengaku bahwa ia mencari sosok yang lebih kaya dari dirinya. Bukan hanya itu, ia juga ingin mendapatkan suami yang bisa menjadi imam yang baik.

“Pria yang harus lebih daripada aku. Bukan hanya bicarakan materi, tetapi bisa membimbing aku, mengarahkan aku, dia harus bisa lebih memimpin aku, karena aku kan anak pertama yah, biasa mimpin di rumah. Buat aku suami harus bisa memimpin aku,” ujarnya di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4).

Kalau sudah menemukan sosok yang diinginkan, Vicky mengaku siap kalau lelaki tersebut ingin meminangnya menjadi istri. “Pengennya secepatnya, tetapi jodohnya belum diperlihatkan. Kalau sudah ada, bulan depan pun aku siap,” tegasnya.

Loading...

Sayangnya, untuk urusan kekasih, pelantun Mari Bercinta itu mengatakan bahwa akan merahasiakannya. Vicky tak mau menggembar gemborkan ke media.

“Kalau pun pacaran bukan untuk dipublish. Aku juga bukan tipe gonta ganti pacar. Paling aku 1 setengah tahun. Kalau banyak foto-foto dipublish gitu, nanti pas putus jadi gimana gitu, malu,” pungkasnya. Demikian diberitakan situs Kapanlagi.

Loading...
loading...