Andi Audi Pratama, siswa SMA 109 korban tawuran, ini status terakhir di FB

Tawuran SMA 109. (Okezone.com)

Andi Audi Pratama (16), seorang siswa SMA 109 Jakarta tewas dalam tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat 7 November 2014 lalu. Disebut-sebut oleh temannya, sebelum meninggal, Audi sempat bertingkah aneh sebelum ajal menjemputnya usai terlibat tawuran maut.


Falda (37), tetangga dekat korban menuturkan pada Jumat pagi, Audi sempat menulis status di media sosial miliknya yang mengungkapkan ingin tidur layaknya bayi.

“Saat Jumat itu, dia bikin status ‘Saya akan tidur seperti bayi’. Mungkin itu pesan terakhirnya,” kenang Falda di rumahnya di Jalan F RT 09/RW 06 Rawa Bambu I, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/11/2014).

Firasat lainnya yang ditinggalkan Audi yakni saat dirinya belajar menyetir mobil, sepekan sebelum meninggal. Saat itu, Audi melajukan mobilnya ke Tempat Pemakaman Umum, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Loading...

“Maunya ke Kemang Pratama, tapi malah nyasar ke TPU Jeruk Purut. Dia bilang kalau ingin uji nyali di situ,” ujar Falda.

Audi juga sempat mengarang cerita pendek bertemakan pahlawan. “Tapi kalau saya baca, isinya kayak dia cerita dirinya sendiri,” imbuh Falda.

Falda menceritakan, dalam cerpen itu terdapat penggambaran sosok yang terluka karena tusukan dan pukulan di sekujur tubuhnya.

Kalau saya lihat, itu sama dengan luka yang dialami Audi,” tuturnya. (OkeZone)

Loading...
loading...