Andi Soraya selalu ingin dominan saat indehoi

Andi Soraya. (Kapanlagi.com)

Bagi wanita, menyenangkan pasangan itu penting. Apalagi menyenangkan pasangan yang lebih suka disetir saat indehoi.

Seperti artis seksi dua anak, Andi Soraya yang mengaku demikian. Meski sempat berpisah, namun hal tersebut tidak mengubah semangat bercinta bagi pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo. Mereka pun kembali mesra seperti ketika baru menikah.

“Kalau misalnya kita dalam keadaan kemarin jadi kaku. Aku merasa ini suami aku ngapain aku malu. Ini kan jelas, pahala aku sama dia, malah justru tertantang yang lebih heboh kaya pertama kali ketemu,” kata Andi di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Menurut artis yang kerap disapa Aya ini, dirinya tak suka dengan gaya bercinta yang lambat. Justru dirinya lebih suka dengan gaya yang cepat.

Loading...

“Kalau aku godanya, kayaknya aku suka sidak. Aku suka sesuatu yang dia (Rudi) tidak sangka. Aku harus I have to be on top. Aku yang pegang kendali, gitu kan,” ungkapnya seperti diberitakan Okezone.com.

“Itu yang bikin dia jadi lucu ketawa. ‘Ini ada apa sih? Disergap sama hansip?’. Kalau misalnya menye-menye keburu ngantuk. Kalau kita bikin gimik pasti lebih seru,” tambahnya tersenyum.

Loading...
loading...